1. Inner dan outer beauty

Hampir semua wanita senang dikatakan ‘cantik’. Menurut KBBI, definisi cantik adalah elok, molek (tentang wajah atau muka perempuan) yang indah dalam bentuk dan buatannya; sangat rupawan; bagus sekali antara bentuk dan rupa. Cantik pada dasarnya tidak hanya tampak dari luar (outer) tapi juga dari dalam hati (inner). Alhasil, banyak wanita melatih karakter positif dan berusaha untuk terlihat cantik dengan melakukan berbagai perawatan tubuh.

Perawatan dilakukan dari ujung rambut sampai kepada ujung kaki. Mulai dari perawatan tradisional sampai kepada modern. Tak aneh, kalau dewasa ini menjamur klinik-klinik kecantikan yang menawarkan jasa atau produk bermanfaat bagi tubuh.

Salah satu tujuan dari upaya terlihat cantik tersebut adalah memunculkan dan meneguhkan rasa percaya diri. Umumnya, rasa percaya diri memiliki peranan yang penting bagi seorang wanita. Hal ini dikarenakan percaya diri memberikan banyak manfaat.

Ketika seorang wanita memiliki rasa percaya diri yang baik maka dengan mudah menjalankan berbagai aktivitas maupun pekerjaan. Di samping itu, rasa percaya diri membuat wanita merasa bahagia dengan berbagai status sosial yang dimiliki. 

2. Perawatan kecantikan ala IRT

Menumbuhkan rasa percaya diri bagi seorang wanita tidaklah semudah yang dibayangkan. Butuh proses yang cukup panjang serta perlu dukungan terkhusus orang terdekat atau keluarga.

Apalagi label atau status yang dimiliki seorang wanita tidak sebaik di mata masyarakat atau generasi milenial pada umumnya. Seperti contoh adalah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT).

Setiap wanita atau seorang istri mungkin memiliki berbagai pertimbangan yang cukup matang sehingga memberanikan diri untuk full time sebagai IRT. Namun, bagi sebagian orang – jika sudah memiliki gelar sebagai sarjana atau bahkan seorang magister sebaiknya berada di balik meja komputer dengan kursi kerja empuk yang nyaman dan bukan sebaliknya.

Di sisi lain, memutuskan menjadi seorang IRT dengan berbagai pekerjaan harian yang tidak ada habisnya adalah sebuah pengabdian. Pengabdian yang mungkin tidak mendapatkan nilai berharga, namun selalu berusaha menjalaninya sebagai ibadah.

Setelah memutuskan sebagai IRT dan tidak berpikir untuk kembali bekerja maka muncul rasa kurang percaya diri. Apalagi hadirnya ‘cibiran’ beberapa orang terdekat bahwa gelar yang diperoleh adalah sia-sia hanya untuk dihabiskan di dapur.  

Tak hanya tinggal diam dengan merenungi keputusan, maka wanita dengan gelar baru IRT full time ini selalu berusaha untuk mengukir prestasi dari rumah. Walaupun tidak berpakaian ‘necis’ dan dandan ala kantoran, setidaknya dapat menghasilkan berbagai karya melalui narablog, jinggle creator dan sebagai crafter olahan barang bekas.

Di samping itu, walaupun dapat dikatakan 24 Jam dalam 7 hari terus berkutat dengan mempersiapkan kebutuhan seisi rumah, IRT ini juga tidak terlepas dari perawatan tubuh. Karena perawatan dapat mendukung kesehatan dan mampu meningkatkan rasa percaya diri.

5 (Lima) hal utama yang sering dilakukan untuk perawatan tubuh adalah:

1. Mengkonsumsi air mineral

Arda9

Air mineral memiliki manfaat yang baik untuk tubuh, baik untuk kesehatan tulang, membantu pencernaan, mengurangi tekanan darah yang tinggi, dan sebagainya. Menurut penelitian secara umum mengatakan bahwa minum air mineral itu setidaknya 8 (delapan) gelas per hari.

Demi menunjang kesehatan tubuh maka saya mengkonsumsi air mineral dengan baik terutama di saat udara panas. Cara yang sederhana yang wajib di lakukan wanita untuk merawat tubuh namun memiliki dampak yang baik.

2. Istirahat yang cukup

Dewasa ini, kebanyakan orang yang cukup sulit untuk tidur lebih awal. Hal ini dikarenakan berbagai kegiatan atau pekerjaan yang tidak dapat diselesaikan di kantor.

Apalagi bekerja sebagai content creator atau blogger yang mungkin mendapatkan ide di waktu malam. Nah, otomatis hal ini dapat mengganggu waktu istirahat. Sebagai IRT juga memiliki sampingan sebagai narablog maka kebiasaan ini juga terjadi.

Untuk menghindari jam istirahat yang tidak baik, maka sebaiknya pintar mengatur waktu bekerja dan beristirahat. Memang tidak mudah, terlebih IRT yang memiliki anak balita dengan kecerdasan kinestik cukup tinggi.  Namun, jika terdapat pengaturan waktu yang baik, maka siapapun akan mendapatkan kualitas tidur/istirahat yang cukup.

3. Rutin berolahraga

Selain mengontrol berat badan, olahraga juga dapat meningkatkan stamina, kesehatan otak serta mengembalikan mood. Sama halnya dengan istirahat, maka olahraga juga jarang dilaksanakan oleh wanita milenial jaman sekarang.

Cara mudah yang dilakukan setiap hari untuk konsisten berolahraga adalah berlari atau berjalan di depan rumah setiap pagi sebelum memulai semua aktivitas. Kegiatan ini, tidak harus menghabiskan waktu berjam-jam tapi cukup dengan 10-15 menit setiap hari.

4. Makanan bergizi dan seimbang

Sebagai IRT yang mengatur semua pola makan di tengah keluarga maka menyediakan makanan bergizi dan seimbang adalah sebuah kewajiban. Makan makanan bergizi dan seimbang adalah salah satu perawatan tubuh yang memang sering terlupakan.

Untuk tetap sehat baik dari dalam maupun luar tubuh, maka hal sederhanana yang dilakukan adalah mengulik berbagai jenis makanan yang mampu memenuhi kebutuhan gizi. Tentunya tak hanya enak tapi seimbang, sehingga apa yang dibutuhkan tubuh dapat terpenuhi dengan porsi yang pas.

Terkadang makanan yang tidak seimbang masuk ke dalam tubuh akan menyebabkan obesitas atau penyakit lainnya. Jika sudah muncul penyakit maka rasa percaya diri akan menurun.

5. Perawatan ujung rambut sampai kaki

Untuk mendapatkan tubuh sehat baik dari ujung rambut sampai ujung kaki, maka perawatan alami sering dilakukan. Seperti masker wajah dengan bahan alami madu. Merawat rambut dengan lidah buaya sampai pada konsumsi jamu dan sebagainya.

Di samping itu, untuk meningkatkan rasa percaya diri seorang IRT adalah menghilangkan bulu atau rambut yang kadang tidak memiliki fungsi dengan baik di beberapa bagian tubuh seperti ketiak, tangan atau kaki. Bahkan beberapa bulu tersebut dapat menurunkan sebuah nilai estetika tubuh.

Kelima hal tersebut rutin dilaksanakan, karena pada prinsipnya dalam tubuh yang sehat terdapat rasa percaya diri yang baik. Oleh karena itu, percaya diri yang dimiliki seorang wanita mampu mewujudkan berbagai mimpi untuk diri sendiri maupun keluarga.

3. Cara menghilangkan rambut/bulu di area ketiak, tangan dan kaki

Salah satu upaya menambah rasa percaya diri adalah menghilangkan rambut/bulu di area ketiak, tangan bahkan kaki. Terkhusus di area ketiak yang terkadang mengurangi rasa kenyamanan.

Selain rasa nyaman, dari segi estetika juga terlihat tidak baik. Apalagi memakai pakaian tertentu maka membuat rasa percaya diri berkurang. Oleh karena itu, terdapat beberapa cara untuk menghilangkan rambut/bulu tersebut.

a. Mencukur/shaving

Mencukur adalah cara yang paling sering dilakukan wanita untuk menghilangkan rambut/bulu di area ketiak. Alasannya, mencukur merupakan kegiatan yang paling mudah dan sederhana. Hanya dengan menggunakan pisau cukur lalu membasahi area ketiak lalu dicukur.

b. Mencabut

Cara menghilangkan rambut/bulu yang kedua adalah mencabutnya dengan pinset. Namun, waktu yang dibutuhkan lebih lama dibanding dengan mencukur.

c. Waxing

Waxing adalah menghilangkan rambut/bulu dengan cara bantuan lilin. Pertama, area tubuh yang ingin dibersihkan diolesi dengan lilin lalu ditempelkan dengan kain dan dalam waktu singkat ditarik. Cara ini membuat rambut/bulu tertarik hingga ke akar dan sangat sakit serta memiliki efek yang tidak baik untuk pori-pori tubuh.  

d. Laser

Metode laser adalah metode yang cukup canggih dalam menghilangkan rambut/bulu. Metode ini mampu menghilangkan akar rambut serta menghambat pertumbuhannya kembali. Cara ini sangat efektif namun memiliki efek samping seperti kulit merah, terbakar dan sebagainya.

e. Krim penghilang rambut/bulu

Last but not least, cara yang menjadi pilihan saya adalah menggunakan krim penghilang rambut. Metode ini sangat mudah menghilangkan rambut/bulu. Tidak menyebabkan rasa sakit, tidak memiliki efek samping bahkan dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Salah satu krim penghilang rambut andalan saya adalah Veet.

4. Veet menyempurnakan kecantikan seorang wanita

Dari kelima cara untuk menghilangkan rambut/bulu adalah dengan cara mencukur/shaving dan metode waxing. Kebiasaan mencukur membuat kulit ketiak semakin gelap.

Di samping itu, setelah mencukur maka muncul rasa gatal yang sakit. Efek lain yang ditimbulkan dari mencukur rambut/bulu ketiak adalah kulit ketiak terasa gatal dan tak jarang muncul benjolan kecil sehingga kulit ketiak tidak terasa halus lagi.  

Metode lain yang digunakan adalah waxing. Cara ini sempat membuat saya trauma, hal ini dikarenakan pertama kali mencoba waxing di klinik kecantikan. Ternyata, saat proses waxing kulit memerah dan bengkak. Setelah itu, pori-pori semakin membesar dan kulit ketiak terasa nyeri yang berkepanjangan. Kedua cara ini sudah lama ditinggalkan semenjak mengenal Veet.

Semenjak mengenal Veet sebagai Hair Removal Cream, saya tidak pernah lagi takut bahkan trauma untuk menghilangkan rambut/bulu khususnya di area ketiak. Karena Veet adalah cara yang paling ampuh menghilangkan rambut/bulu ketiak tanpa rasa sakit, merah, perih dan sebagainya.

a. Varian Veet untuk kulit kering

Veet terdiri dari 3 (tiga) jenis yaitu untuk kulit normal, sensitif dan kering. Pilihan saya jatuh kepada kulit kering, karena sesuai dengan jenis kulit. Veet merupakan silk and fresh technology, sehingga mampu melembabkan kulit hingga 24 Jam.

Veet untuk jenis kulit kering yang menjadi pilihan ini didominasi berwarna merah muda dan hijau dengan ukuran 60g. Bentuk kemasannya menarik dan disertai dengan tutup fliptop yang kokoh.

b. Cara pakai yang mudah

Salah satu andalan menggunakan produk ini adalah karena cara pemakaian yang mudah. Di dalam kemasan sudah disediakan spatula berwarna merah muda.

Di samping itu, cara penggunaannya juga sederhana:

  1. Aplikasikan Veet pada punggung spatula yang telah disediakan. Oleskan Veet pilihan yang sesuai dengan jenis kulit secara merata ke area ketiak, tangan atau kaki dan menutupi rambut/bulu.
  2. Tunggu hingga 3 (tiga) menit. Ingat! Jangan lebih dari waktu tersebut.
  3. Bersihkan sisa krim Veet dengan spatula, bilas hingga bersih dan keringkan.

Tak sampai 10 menit maka rambut/bulu di area tertentu menghilang dan kulit kembali bersih, lembab juga halus.

c. Tekstur krim & aroma

Pada umumnya, krim yang berhubungan dengan penghilang rambut/bulu memiliki aroma yang tidak sedap. Terkadang membuat kepala menjadi pusing.

Berbeda dengan Veet yang memang sudah diunggulkan menjadi krim penghilang rambut/bulu yang nyaman bagi penggunanya. Untuk jenis Veet Kulit Kering memiliki aroma Shea Butter dan Lily. Aroma ini sangat lembut dan tidak terlalu menusuk ke hidung. Teksturnya lembut, berwarna putih susu dan kental.   

d. Aman & nyaman bagi kulit

Jenis produk yang akan digunakan untuk kulit, harus aman dan nyaman. Salah satu indikasi melihat produk tersebut baik untuk kulit adalah dengan melihat BPOM. Veet untuk kulit kering sudah terdaftar di BPOM dengan NA17160800013. Sehingga uji coba kelayakan untuk diaplikasikan ke kulit tentunya sudah aman.

e. Harga terjangkau

Harga yang ditawarkan untuk ukuran 25 gr sekitar Rp15.000 –Rp17.000 dan untuk ukuran 60g sekitar Rp24.000 – Rp26.000 (Pulau Jawa – Luar Pulau Jawa). Menariknya, saat ini pembelian 3 (tiga) produk Veet di e-commerce akan mendapatkan potongan harga yang jauh lebih murah dan mudah serta mendapatkan Confidence Journal spesial Tatjana Saphira (Veet Brand Ambassador).

f. Mudah didapatkan

Menariknya, Veet sangat mudah didapatkan mulai dari toko online, minimarket, supermarket bahkan di beberapa apotek. Walaupun saat ini, saya berada di kota kecil tidak sulit menemukan Veet. Tak hanya itu, dengan aplikasi e-commerce yang modern saat ini, kita dapat memperoleh produk ini secara online

g. Hal menyenangkan dari Veet

Kesan pertama terhadap Veet Hair Removal Cream ini adalah kemasannya menarik, mulai dari perpaduan warna serta kemasan yang pas di genggaman. Bentuk dan ukurannya mudah dibawa kemana saja dan dimasukkan ke dalam pouch atau tas.

Selanjutnya adalah cara ampuh menghilangkan rambut/bulu tanpa rasa sakit sedikitpun. Pemakaian yang mudah serta hasilnya yang luar biasa cepat. Harga pas di kantong dan pastinya bahagia banget punya Confidence Journal ala Veet yang menjadi sahabat sehari-hari #BeAConfidentYou.

Jadi, buat kamu yang masih bingung cara menghilangkan rambut/bulu di area tertentu segera beralih ke Veet Hair Removal Cream yang mampu menyempurnakan kecantikan seorang wanita serta meningkatkan rasa percaya diri.  


104 Comments

Rohyati Sofjan · June 23, 2019 at 7:47 am

Videonya asyik, Mbak. Keren bikin video Veet kayak gitu, ada kesan ceria. Hem, juara, deh. Soalnya mudah dipahami jika pakai video da dalam tulisan saja bingung mesti gimana cara pakainya.
Veet cuku 3 menit saja lalu libas pakai alat bantunya. Gampang banget kesannya, ya. Mudah, cepat, dan gak bikin sakit.
Saya mah kalau cabut bulu pakai apu (kapur basah untuk nyirih/nyepah), pegal dan lama juga ada kesan tidak enaknya, ha ha.
Perempuan memang harus merhatiin estetika dengan merawat diri, termasuk mengurus bulu yang mengganggu dengan cara tepat. Pakai Veet adalah pilihan bijak. Saya dukung! Hi hi.

    ardasitepu · June 25, 2019 at 10:37 am

    Terima kasih mbak, memang kalau pakai Veet semua bulu jadi beres. Untuk video memang lebih melengkapi penjelasan artikel saya aja mbak hehe.

      Sapti nurul hidayati · June 28, 2019 at 8:29 am

      Veet menghilangkan kesan yang biasa tertanam kalau menghilangkan rambut/bulu di tubuh tu sakit ya… Ok, mau nyobain juga ah. Tfs mb…

        ardasitepu · July 6, 2019 at 7:04 am

        Iya mbak kalau pakai Veet itu nyaman dan beneran tidak ada rasa sakit dan nyeri sama sekali.

    Dewi adikara · June 27, 2019 at 10:24 am

    Iya memang bagus banget nih, saya udah nhobain dan cocok. Kalau unruk tampil sehat dan cantik nih, saya belum sempat berolahraga, hiks… Tapi setidaknya garap pekerjaan rumah tangga jadi semacam modus sambil berolah raga, hihihi….

      ardasitepu · June 27, 2019 at 2:01 pm

      Haha bener juga mbak, mengerjakan seluruh pekerjaan rumah tangga keletihannya sama dengan berolahraga ya hihi.

Reyne Raea · June 23, 2019 at 10:17 am

Ya ampun, perawatan IRT yang saya lakukan cuman minum air mineral yang banyak tiap saat hahaha.
Lainnya sulit dilakukan.

Jadi kepo pengen nyobain Veet nih, Saya pernah sekali cukur bulu betis, ikutan teman kos saya yang doyan cukur bulu betis, abis gitu saya luka dong dan kapok hahaha

Pakai Veet lebih praktis deh 🙂

    ardasitepu · June 25, 2019 at 10:36 am

    Haha iya mbak, aku juga tobat kalau mencukur apalagi waxing sakit dan punya efek samping. Sekarang pakai Veet semua jadi aman, nyaman dan mudah.

    Azzuralhi · June 29, 2019 at 4:56 am

    Nah aku banget tuh yang masih pake cara lama dalam mengatasi bulu ketiak, yaitu dengan mencukur. Gak kebayang deh kalau mesti diwaxing. Wkwk

    Besok mau pake caranya mba ini deh. Gampang dan murah ini kaaann..

      ardasitepu · June 29, 2019 at 10:56 pm

      Iya mbak mencukur buat kulit ketiak juga semakin gelap, kalau waxing no more lah mbak hihi.

Ida Raihan · June 23, 2019 at 11:39 am

Enak banget ya Mak jaman sekarang. Mau bersiin bulu tinggal pake veet. Aku dulu pake cara “kata orang” pas aku ikutin, eh gak ngaruh. Ampek sekarang teteup aja bulu kaki gak ilang.

    ardasitepu · June 25, 2019 at 10:35 am

    Iya mbak, pakai Veet lebih memberikan manfaat pasti dan tentunya membuat kulit lembab selama 24 jam mbak. Yuks beralih ke Veet.

Lidya · June 23, 2019 at 1:25 pm

Sekilas remeh ya urusan bulu, tapi buat wanita jadi nyebeli ya mbak apalagi kalau sampai mengganggu penampilan.
Veet har removal selain harganya ramah juga bisa membantu kita dalam mencukur ya supaya gak iritasi juga

    ardasitepu · June 25, 2019 at 10:34 am

    Harganya terjangkau banget mbak dan saya sudah lama pindah ke Veet untuk hasil yang maksimal.

Dizaz · June 23, 2019 at 1:43 pm

Wanita confident itu jauh terlihat lebih cantik ya, mba.
Veet sangat membantu membantu wanita menghilangkan bulu yang dirasa mengganggu. Ternyata ada yang untuk kulit keringnya yaa.
Perlu dicoba juga ini, biar bebas bulu pada bagian yang tidak diinginkan.

    ardasitepu · June 25, 2019 at 10:32 am

    Iya mbak terdiri dari 3 varian untuk kulit kering, normal dan sensitif. Kalau saya memang kulitnya tipikal kering maka pakai yang varian tersebut.

Gauss One · June 23, 2019 at 10:03 pm

Buat cukur kumis jambang dan jenggot laki laki bisa gak ya? Sepertinya memang lebih mudah dan gampang ya

    ardasitepu · June 25, 2019 at 10:31 am

    Bisa mbak, cumanya jangan sampai kena mulut juga karena memang untuk pemakaian luar.

Ida · June 24, 2019 at 9:51 am

Peer banget aku minum yg cukup dan olah raga huhu..kalau bulu sih Alhamdulillah aku tuh ga pernah ribet soal ini Krn bulu ketiaknya ga numbuh..hehe..

Anne Adzkia · June 24, 2019 at 2:34 pm

Asiiik ada produk yang saya cari. Rambut-rambut yang gak diinginkan memang kadang mengganggu dan saya suka bingung ngilanginnya krn munculnya efek2 gak diinginkan itu. Pake Veet tampaknya sebuah solusi jitu, Yesss

    ardasitepu · June 25, 2019 at 10:30 am

    Veet solusi yang mampu menghilangkan bulu dengan rasa nyaman tanpa sedikitpun sakit.

      Anne Adzkia · June 29, 2019 at 12:44 am

      Beneran tanpa rasa sakit ya mbak…recommended nih. Selama ini pakenya pisau cukur biasa, dan rasanya perih-perih gitu.

Mpo Ratne · June 24, 2019 at 9:03 pm

Beragam cara untuk mengusir bulu-bulu halus karena menganggu. Mulai cara kelas menengah atas hingga cabut pakai singku. Kalau Mpo yang tidak menyakitkan dan menderita. Veet pilihan tepat

    ardasitepu · June 25, 2019 at 10:41 am

    Veet jadi pilihan yang tepat supaya jauh dari rasa sakit dan perih ya mbak hihi

Afifah Mazaya · June 24, 2019 at 9:12 pm

Enak juga nggak pakai sakit. Kalau pakai mesti rapi kayaknya nih, supaya bagian yang bulunya nggak boleh dihilangkan nggak ikut kena, soalnya kayaknya Veet ini ampuh banget kalau dari banyak review.

    ardasitepu · June 25, 2019 at 10:29 am

    Iya mbak dicoba sangat ampuh menghilangkan bulu tanpa ada rasa sakit dan memerah berbeda dari mencukur dan waxing.

Dian Farida Ismyama · June 24, 2019 at 11:00 pm

Wah rutin berolahraga ini jleb banget. Hehe. Udah lama saya ga olahraga. Kalau minum air putih sekarang lagi banyak-banyak nya. Maklum lagi batuk kugelontor air putih hangat nih. Sedih deh hamil malah batuk. Veet keren ya membantu para wanita ngilangin bulh

    ardasitepu · June 25, 2019 at 10:28 am

    Iya mbak rutin berolahraga serta minum air mineral sangat menyehatkan dan kalau untuk menghilangkan bulu langsung aja beralih ke Veet.

    Jiah · June 28, 2019 at 1:40 pm

    Pas belum kenal waxing, aku sering nyabutin itu rambut halus. Lama dan sakit, hahaha. Akhirnya kenalan sama Veet dan suka banget. Cuma nunggu 3-6 menit, bulu2 halus hilang. Jadi makin pede deh

      ardasitepu · July 6, 2019 at 7:07 am

      Iya mbak cuma 3 menit bisa langsung hilang bulu halus atau rambut.

Diyanika · June 25, 2019 at 12:55 am

Emang benar ya, Mbak, bulu kakiku bersih bisa menambah kepercayaan diriku. Walau itu tidak terlihat karena selalu tertutup. Yang kusuka dari Veet, dia tidak menyakitiku, seperti pisau cukur itu tuh. Hihihi.

Semoga berjaya di kompetisi ini ya, Mbak.

    ardasitepu · June 25, 2019 at 10:28 am

    Terima kasih mbak, iya saya sekarang anti banget sama pisau cukur soalnya pernah tergores dan perih banget hehe.

niaharyanto · June 25, 2019 at 2:43 am

Belom nyoba deh Veet ini. Biasa kalo nyabutin rambut2 halus pake sabun mandi aja. Hehehe.. perih deh, mana gampang numbuh lagi. Kayaknya kudu nyoba deh pake Veet ini.

    ardasitepu · June 25, 2019 at 10:27 am

    Iya nih mbak, saya juga sering pakai pinset cuma sakit banget dan perih. Maka langsung beralih ke Veet.

rizka edmanda · June 25, 2019 at 4:40 am

Ngomong ngomong hail removing pagi tadi aku juga habis mrnghilangkan bulu betis dengan Veet lho Mba Arda hihi, memang nyaman banget dan kulit terasa lembab setelah pemakaiannya

    ardasitepu · June 25, 2019 at 10:26 am

    Nyaman banget ya mbak pakai Veet, di samping itu caranya juga mudah banget jadi selalu menyenangkan menghilangkan bulu dengan Veet.

      Rizka Edmanda · June 28, 2019 at 2:26 pm

      Bener Mba kulit jadi berasa lebih halus dan lembut, baru tau juga ternyata veet ada teknologi melembabkan 24 jam itu pantesan berasa lembut bangef kulitnya abis pake itu

astin · June 25, 2019 at 5:50 am

Wanita cantik itu banyak banget definisinya ya Mbak. Dan bagiku yang IRT ini tentu perawatannya juga modal pas bisa dirawat pas lagi sibuk banget ngurus rumah ya, nanti dulu, Duh,. Aku belum pernah merawat bulu kaki nih, pernah kepikiran pingin dibabatin pakai gunting, tapi kata temen, jangan. Besok mau lihat di minimarket deh untuk veet ini

    ardasitepu · June 25, 2019 at 10:24 am

    Iya mbak Astin, pakai Veet ini mudah dan murah lagi jadi bebas menghilangkan bulu dengan aman dan nyaman.

lendyagasshi · June 25, 2019 at 12:16 pm

Iya, kak Arda…
Perempuan itu perawatannya kudu ekstra yaa…secara perawatan itu invest buat hari tua.
Ehhee…dan veet ini andalan banget buat ngilangin bulu ketiak.
Jadi gak bau badan lagii…

    lendyagasshi · June 29, 2019 at 12:24 am

    Saat ini, aku sedang menempa diri untuk minum minimal 1 liter/hari, kak…
    Karena pas Ramadan kemarin ada keluhan.

    Kalau untuk masalah kebersihan bulu, Veet jagonya.
    Pengin dapet buku diarynya jugaa…
    hhehee..lucu.

      ardasitepu · July 6, 2019 at 7:08 am

      Iya mbak minum air mineral itu bisa sehat dan cantik secara alami.

    lendyagasshi · June 29, 2019 at 7:25 pm

    Beli di Tokopedia lebih hemat yaa..
    Plus dapat buku journal juga.
    Cocok buat para wanita yang dinamis kaya kak Arda.

      ardasitepu · June 29, 2019 at 10:55 pm

      Iya mbak di Tokopedia harganya kemarin diskon sampai 50%. Dapat Journal keren lagi.

    ardasitepu · July 6, 2019 at 7:08 am

    Yup bener mbak, soalnya ada bulu di ketiak kadang2 menyebabkan bau badan berlebihan hihi

Nyi Penengah Dewanti · June 25, 2019 at 10:35 pm

Mba itu beli veet dapet alatnya pink itu ga? soalnya di minimarket ga ada itunya
eh dapet buku juga, beli dimana yo mba. AKu mau, masak kalo diminimaket belinya adanya itu produknya, kan ga sekalian gitu

    ardasitepu · June 26, 2019 at 3:43 am

    Iya mbak, di dalam ada spatulanya. Kalau untuk dapat Confidence Journal ini beli di Tokopedia mbak. Harganya murah 🙂

Bety Kristianto · June 27, 2019 at 7:16 am

Akutu udah beberapa kali pengen nyobain ini tapi belum jadi aja mba. Hahaha.. selama ini masih pake cara lama

    ardasitepu · June 27, 2019 at 2:02 pm

    Ayuk dicoba mbak, terbukti ampuh dan bulu/rambut kembali sekitar 3-4 mingguan. Jadi pakai Veet lebih irit dan aman juga.

Mporatne · June 27, 2019 at 7:29 am

Be confident memang tidak mudah apalagi yang tadinya rapi tampil maksimal. Sekarang hanya ibu rumahtangga dengan dana terbatas tapi pengen tampil kinclong. Veet mudah murah cocok buat ibu rumah tangga

    ardasitepu · June 27, 2019 at 2:02 pm

    Iya banget mpok, dana terbatas tapi ingin kinclong selalu. Setidaknya sekarang semakin percaya diri tanpa bulu berkat Veet.

artha amalia · June 28, 2019 at 12:34 am

Saya juga pemakai veet loh. Entah mengapa walau area tertutup, tapi keti berbulu bikin risih dan jadi gak PD. Untung ada penghilangnya secara mudah tanpa rasa sakit:veet

    ardasitepu · July 6, 2019 at 7:09 am

    Bener banget mbak artha walau di area tertutup tapi buat risih segera dibasmi pakai Veet.

herva yulyanti · June 28, 2019 at 2:23 am

Waktu ke minimarket nemu Veet di deretan rak kecantikan, kukira harganya mahal mba soalnya kan klaimnya manul banget tuh atasi buat cukur bulu praktis eh ternyata mursida. Sayangnya aku kapok mau cukur bulu tangan soalna dulu pernah cukur bulu tangan bukannya hilang malah jadi tambah panjang 😀

    ardasitepu · July 6, 2019 at 7:10 am

    Harganya terjangkau mbak, wah cukur sama waxing sudah lama saya tinggalkan.

Ameliasepta · June 28, 2019 at 4:48 am

Bulu-bulu itu emang suka ganggu dan buat ga percaya diri kan kak, tapi untung sekarang ada produk ginian. Ku sudah coba dan nagih beli terus ampe nyetok di rumah karena emang keren produknya. Bye bye buluuuu deh!

herva yulyanti · June 28, 2019 at 4:57 am

wah beli online malah dapat potongan murah ya mba apalagi dapet journalnya juga mantul nih jadi mending beli online hahaha

    ardasitepu · July 6, 2019 at 7:11 am

    Iya mbak segera kunjungi e-commerce nya mbak. Lumayan, jurnalnya cantik banget.

Kartika Indah · June 28, 2019 at 5:27 am

Veet ini sepertinya kurang aman ya untuk rambut disekitaran wajah..iritasi dan berbekas hitam kalau digunakan pada rambut halus yang tumbuh di wajah..tapi kalau untuk area yang lain sangat efektif menghilangkan rambut rambut yang tidak di inginkan.saya sudah pernah coba sejak tahun 2010

    ardasitepu · July 6, 2019 at 7:11 am

    Wabh memang tidak disarankan untuk wajah ya mbak. Cuma area ketiak, tangan dan kaki saja.

Fenni Bungsu · June 28, 2019 at 6:40 am

Kalau mencabut mah serem kak, karena sakit aja rasanya, hihi.. Mendingan mencukur memang dan lebih ramah karena ada veet

    ardasitepu · July 6, 2019 at 7:12 am

    Yup pakai Veet lebih aman dan nyaman mbak e.

Keke Naima · June 28, 2019 at 7:49 am

Pemakaiannya mudah, produknya mudah didapat, dan harganya pun murah. Ya udah, langsung tertarik deh pakai Veet

Sapti nurul hidayati Rivai · June 28, 2019 at 8:31 am

Veet menghilangkan anggapan kalau menghilangkan bulu rambut di tubuh itu sakit dan mahal ya… Ok mb, mau nyobain juga ah… Tfs mb. ..

    ardasitepu · July 6, 2019 at 7:12 am

    Selamat mencoba ya mbak Septi, ditunggu review nya.

Khairiah · June 28, 2019 at 10:16 am

udah pernah nyobain veet masih kagum sama spatulanya kok bisa dengan spatula dan krim bisa bikin bulu hilang. betewe sampai sekarang aku masih susah banget olahraga. tingkat kaki sebelah aja sakit, pegel

    ardasitepu · July 6, 2019 at 7:13 am

    Iya mbak, ajaib memang krim dan spatula ajaib hihi

Indah Nuria · June 28, 2019 at 10:40 am

Veet memang sudah jadi andalan sejak dulu. Nice and practical for us to use on daily or weekly basis yaaa

Diah Agustina Wulandari · June 28, 2019 at 1:06 pm

Waaah pengin coba produknya nih, buat menghilangkan bulu-bulu yang membandel

Utie adnu · June 28, 2019 at 3:49 pm

Belum coba nih mba aku pakai veet kpingin bngt deh klo Aman Dan hasilnya maksimal biasanya cuma dicukur biasa aja

    ardasitepu · July 6, 2019 at 7:14 am

    Semenjak pakai Veet saya enggak pernah acara cukur mencukur lagi mbak hihi

Elly Nurul · June 28, 2019 at 3:52 pm

Bulu bulu halus memang salah satu yang menyebabkan seseorang tidak tampil percaya diri ya.. aku punya teman yang punya bulu kaki lebat seperti laki laki.. dan dia rutin banget menghilangkan bulu kaki itu.. tapi memang sakit katanya huhu.. maaf ya mba jadi curhat.. semenjak teman cerita itu aku jadi ngga berani menghilangkan bulu buluan di tubuh aku.. boleh nanti aku coba veet ini ya mba.. terlihat lebih friendly sih

    ardasitepu · July 6, 2019 at 7:14 am

    Friendly banget mbak Elly, selamat menggunakannya ya.

Kurnia amelia · June 28, 2019 at 11:49 pm

Akunsuka pakai veet draipada mencukur, kalau mencukur kadang susah bersihnya dan takut luka tapi kalau pakai veet tinggal oles tunggu sebentar dan kerok deh.

    ardasitepu · July 6, 2019 at 7:14 am

    Yup mbak, nyaman dan aman serta pemakaiannya pun sederhana.

Monica Anggen · June 29, 2019 at 12:14 am

Perawatan tubuh menyeluruh penting dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan diri sendiri ya. Menghilangkan rambut/bulu juga perlu dilakukan untuk cegah bau badan. Pakai Veet perawatan bisa dilakukan sendiri di rumah. Dulu pernah coba yang pakai laser, mahalnya dan tetap aja nanti tumbuh lagi

    ardasitepu · July 6, 2019 at 7:15 am

    Iya mbaknya pernah pakai laser ya. Saya malah waxing yang beneran buat trauma mbak,

Uniek Kaswarganti · June 29, 2019 at 1:16 am

Harganya ekonomis banget ya mba. Dengan fungsi yang maksimal gini, rasanya enggak sayang deh untuk mengeluarkan biaya khusus untuk membeli Veet. Bisa dipake berulang-ulang pulak. Bye bye periiihh… udah ga perlu waxing yang menyakitkan lagi.

    ardasitepu · July 6, 2019 at 7:15 am

    Iya nih mbak uniek enggak perlu waxing lagi semua jadi mudah, murah pula.

Siska Dwyta · June 29, 2019 at 1:44 am

Yup bener banget nih Mbak, meski hanya bekerja di rumah , IRT juga perlu perawatan luar dalem. Btw praktis banget yah kalau mau merontokkan bulu-bulu dengan produk Veet ini. Mau coba juga deh…

    ardasitepu · July 6, 2019 at 7:16 am

    Iya mbak e, IRT biar selalu tampil percaya diri ya dengan membereskan bulu2 yang mengganggu hihi.

April Hamsa · June 29, 2019 at 2:06 am

Kebetulan nanti mau belanja, aku mau nyari ah produk ini. Buat ngilangin bulu2 yang ganggu hehe 😀
Enak kyknya gak sakit ya krn formulanya ampuh merontokkan bulu2 yang gak kita inginkan 😀 TFS

    ardasitepu · July 6, 2019 at 7:16 am

    Bener banget mbak. Bulu langsung rontok hihi.

Siti Hairul · June 29, 2019 at 2:13 am

Aku belum pernah nyobain Veet nih mbak. Jadi penasaran. Apalagi kalo urusan bulu-bulu halus.

cifer · June 29, 2019 at 4:37 am

wow, semudah itu yaa.. shapernya juga ga gitu tajem keliatannya 😀 aku selama ini cuma tau buat bulu kaki aja, eh tau nya veet ini bisa buat bulu ketiak juga ya ^^

    ardasitepu · June 29, 2019 at 10:56 pm

    Iya mbak buat bulu tangan, kaki dan ketiak. Ampuh dan nyaman juga praktis.

Diah · June 29, 2019 at 5:19 pm

Kalau saya hilangin bulu dengan dicabut pinset sudah saya coret Mbak. Gegara dulu terus-terusan cabut bulu dengan cara ini pori-pori ketiak jadi terbuka wal hasil jadi sakit dan harus di operasi tuk angkat kelenjar keringat yg muncul di ketiak. Sejak saat itu tobat deh cabut pakai pinset, huhuh.
Dulu pernah coba pakai Veet ini, tapi kayaknya cara saya salah gak ada bulu yg tercabut, hahahah, padahal seingatku sudah ikuti petunjuknya deh. Nantilah kalau ke toko mau cari Veet ini juga deh. Naksir deh dengan jurnalnya itu.

    ardasitepu · June 29, 2019 at 10:55 pm

    Hehehe ayukslah mbak, saya juga udah lama beralih ke Veet karena memang mudah, aman dan menyenangkan.

Miranti | jendelakeluarga.com · July 1, 2019 at 5:01 am

Aku tuh dari dulu (sampe sekarang sih) paling takut kalo main cabut2an bulu atau rambut, bahkan alis sekalipun. Kebayang sakitnya duluan. Kalo testinya kayak mba ini yg nyenengin kayaknya kapan2 mesti kucoba juga deh, buat trial di kaki dulu kali yah hihi

Monica Anggen · July 1, 2019 at 5:10 pm

5 tips merawat tubuhnya oke banget nih untuk jadi referensi dan mesti segera dilakukan secara rutin setiap hari. Tubuh yang terawat dengan baok pasti meningkatkan kenyamanan akan diri sendiri ya. Untuk Veet bagus juga buat terbebas dari bulu/rambut halus yang bisa bikin bau badan.

Ifandha · July 9, 2019 at 12:40 am

Setiap bikin artikel pasti keren dan selalu menang..panutanqu..saya baru dlam duni blog mba arda..tipsnya mba biar bisa menang lomba blog juga

    ardasitepu · July 11, 2019 at 12:06 am

    Wah saya masih belajar terus mbak. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

google-site-verification=WJGukaelgaTyJndrjWp_6NB2YJ137Z2_0eaL95IoluM
error: Content is protected !!