Setiap orang, keluarga maupun pengusaha ingin memiliki sebuah rumah, kantor atau tempat usaha yang bagus. Bagus dapat dinilai dari bangunan yang kokoh, furniture yang cantik serta perlengkapan yang mumpuni.

Ketika sudah memiliki kecukupan finansial untuk membangun sebuah rumah atau tempat usaha, maka setiap orang akan memberikan yang terbaik untuk bangunan tersebut. Selain model yang unik serta nyaman untuk dijadikan sebagai tempat tinggal atau usaha.

Model bangunan yang unik dan menarik umumnya dirancang oleh arsitek bangunan. Namun, untuk material yang digunakan biasanya keputusan ada di tangan pemilik rumah atau bangunan. Hal ini tentunya tergantung budget yang disediakan.  

Ketika memasuki sebuah rumah atau bangunan, maka sebuah objek yang paling sering diperhatikan adalah lantai serta dinding. Apalagi jika lantai atau dindingnya terbuat dari marmer maka sebuah bangunan akan terlihat indah dan mewah.

Pasalnya, tidak semua orang atau pengusaha menemukan marmer yang tepat. Seperti beberapa waktu lalu, saat keluarga merenovasi rumah dan mengganti lantai dengan marmer dan beberapa sudut ruangan dengan batu alam. Ternyata bahan atau material yang digunakan kurang memuaskan alias tidak tahan lama.

Susahnya mencari bahan marmer pilihan membuat beberapa orang memutuskan untuk kembali menggunakan keramik untuk lantai rumah atau bangunan usaha. Namun, jika menggunakan lantai keramik bangunan kurang indah dan juga di sela-sela lantai sering pecah.

Jika ditanya, maka saya pribadi lebih senang menggunakan lantai atau dinding dengan marmer dikarenakan:

    1. Tahan Lama

    Marmer merupakan batuan kristalin kasar yang berasal dari batu kapur atau dolomit. Batuan ini membutuhkan metamorfosa yang panjang dan alami, kemudian proses tersebut membuat marmer lebih tebal, tidak rapuh, keras, kuat dan tentunya lebih tahan lama.

    2. Lebih Indah & Mewah

    Jika berjalan ke sebuah rumah, hotel atau perkantoran yang menggunakan marmer maka lantainya akan terlihat indah serta mewah. Hal ini dikarenakan terdapat kesan artistik yang berkelas.

    3. Mudah Dibersihkan

    Umumnya, permukaan marmer lebih bening sehingga sangat mudah dibersihkan dan dirawat. Setiap noda yang jatuh ke lantai dapat dengan mudah dibersihkan tanpa meninggalkan bekas.

    4. Banyak Model & Variasi

    Bentuk dan model nya sangat banyak mulai dari motif, pola, gradasi dan warna yang sangat cantik. Bentuk pola nya juga sangat elegan sehingga menarik perhatian setiap orang mengunjungi sebuah rumah, kantor, hotel atau bangunan lainnya.

    5. Lebih Adem

    Marmer merupakan batuan yang tidak menghantarkan panas, sehingga saat lantai terdiri dari marmer maka umumnya bangunan akan lebih dingin dari penggunaan bahan lain. Karena marmer tidak menghantarkan panas sehingga tidak mudah retak diakibatkan oleh suhu tinggi seperti cahaya matahari.

    6. Cocok Diaplikasikan Ke Setiap Ruangan

    Berbeda dengan keramik, marmer sangat fleksibel karena cocok diaplikasikan ke setiap ruangan seperti ruang tamu, tidur, ruang anak dan dapur. Tak hanya untuk lantai tapi juga untuk dinding, dapur serta tangga.

    7. Tahan Goresan

    Hal yang paling menyenangkan dari marmer adalah tahan goresan. Mengingat benda yang tajam atau mainan anak yang terkadang terseret di lantai sehingga membuat goresan pada lantai.

    Ketujuh kelebihan tersebut merupakan pemicu orang berbondong-bondong untuk menggunakan marmer sebagai interior rumah seperti lantai, dinding bahkan tangga. Sehingga menjadi penting untuk mengetahui supplier marmer terbaik di Indonesia dan memudahkan orang pribadi, pengusaha dan sebagainya untuk mendapatkan marmer dengan kualitas tinggi.

    Bagi pemula atau awam tentang marmer maka akan sulit untuk menentukan marmer pilihan. Tak hanya dari motif, harga serta kualitas yang dimiliki setiap marmer. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk membeli marmer pilihan maka sebaiknya mengenal supplier marmer utama di Indonesia yaitu Fagetti.

    Fagetti merupakan PT Fajar Gelora Inti yang sudah puluhan tahun bergerak di bidang batu alam terkhusus marmer. Perusahaan ini sudah diakui dalam menghasilkan atau supplier marmer yang handal dan mumpuni di bidangnya.

    Faggeti merupakan pemasok batu alam di Indonesia yang menciptakan karya melalui marmer, granit, onyx serta jenis batu alam lainnya. Tangan-tangan handal dari Fagetti mampu menghasilkan marmer berkualitas tinggi untuk kepuasan konsumen.

    Menariknya, marmer yang dihasilkan Fagetti merupakan karya seni batu alam yang menggunakan peralatan canggih. Keahlian dalam warna dan pola unik menunjukkan bahwa marmer Fagetti tetap yang utama di Indonesia.

    Berikut 7 (tujuh) jenis batu alam yang ditawarkan di Fagetti:

    1. Granit

    Granit merupakan jenis batuan yang banyak digunakan di berbagai bangunan. Granit berasal dari batuan intrusif yang bertekstur keras dan kuat. Umumnya, digunakan untuk bangunan konstruksi.

    1. Onyx

    Onyx merupakan jenis batuan berwarna putih alami dan kombinasi dengan kuning emas dan abu-abu. Pada umumnya marmer onyx digunakan untuk interior yang menambah kemewahan sebuah bangunan.

    1. Travertine

    Travertine merupakan batu kapur yang didepositkan dengan mata air mineral yang memiliki penampilan berserat dan konsentris berwarna putih, coklat serta cream. Warna dasar tersebut membuat ruangan semakin berkelas.

    1. Limestone

    Limestone atau gamping merupakan batuan sedimen yang terbentuk dari mineral kalsit dan aragonit. Penampilannya granular kecoklatan dan hasil olahan menjadi marmer lantai sangat indah.

    1. Quartzsite

    Quartzsite merupakan batuan metamorf melalui pemanasan dan tekanan. Umumnya berwarna abu-abu dan batu alam ini sangat indah menghiasi interior rumah atau bangunan.

    Berbicara soal Fagetti, tentunya ada sosok besar yang menjadi penggagas perusahaan ini akhirnya berkembang dan menjadi pemasok marmer terbesar dan terlengkap di Indonesia. Perusahaan ini didirikan oleh Ferdinand Gumanti pada tahun 1986. Beliau merupakan satu-satunya orang di Asia yang menerima gelar “Master of Art Stone” dari Italia.

    Sudah 31 tahun Fagetti berkiprah dan memiliki komitmen memberikan yang terbaik untuk konsumen dan pelanggan. Hebatnya lagi, pabrik dan gudang yang berada di Cibitung seluas 23 hektar serta memiliki lebih dari 900 jenis batu alam.

    Tak hanya orang pribadi tapi para desainer juga sangat terbantu dengan Fagetti, di mana mereka dapat mewujudkan rumah atau bangunan impian sesuai dengan imajinasi atau harapan. Selain karya mengukir, membentuk dan menghasilkan marmer, banyak karya juga sudah ditorehkan Fagetti dalam mendukung bangunan indah di seluruh Indonesia.

    Di samping itu, Fagetti juga menghadirkan pilihan marmer berkualitas serta memiliki karakter yang unik dengan hasil karya seni yang menakjubkan. Setiap goresan karya yang dilakukan sesuai dengan keinginan konsumen seperti halus dan kasar. Alhasil, proyek Fagetti tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Jakarta, Bali, Papua, Bandung, Medan dan lainnya. Hal yang paling menarik, Fagetti selalu memberikan ketepatan waktu setiap pemesanan, bahan material yang berkualitas tinggi, menarik, unik, fleksibel serta harga yang bersaing dengan kualitas mumpuni.

    Berikut proyek-proyek yang telah diselesaikan oleh Fagetti dengan hasil yang mampu menyempurnakan keindahan sebuah bangunan:

    1. Kensington Royal Suites, Jakarta, Indonesia

    2. Springwood Residence, Tangerang, Indonesia

    3. The Voilà Apartment, Surabaya, Indonesia

    4. SOHO SKYLOFT Ciputra World, Surabaya, Indonesia

    5. Golden Tulip Holland, Resort Batu, Malang, Indonesia

    6. Tower Infinity District 8 Apartment, Jakarta, Indonesia

    7. Puri Matahari Tower, Jakarta, Indonesia

    8. InterContinental Pondok Indah, Jakarta, Indonesia

    9. Apartment Casa Grande, Jakarta, Indonesia

    10. JHL Solitaire, Tangerang, Indonesia

    11. South Quarter, Jakarta, Indonesia

    12. Pondok Indah Residence, Jakarta, Indonesia

    13. Masjid Suciati Saliman, Yogyakarta, Indonesia

    14. Mandiri Club, Jakarta, Indonesia

    15. FS Residence, Surabaya, Indonesia

    16. Supermal Pakuwon Indah, Surabaya, Indonesia

    17. Tunjungan Plaza, Surabaya, Indonesia

    18. Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta, Indonesia

    19. Menara Kompas, Jakarta, Indonesia

    20. The Peak Residence, Surabaya, Indonesia

    21. Harris Vertu Hotel, Jakarta, Indonesia

    22. One Icon Residence, Surabaya, Indonesia

    PROYEK

    KLIEN

    Karya yang sudah ditoreh ke gedung-gedung yang sangat indah membuat Fagetti terus berusaha maksimal memberikan pelayanan yang terbaik terkhusus menyediakan marmer dengan kualitas tinggi. Di samping itu, beberapa kali Fagetti melaksanakan pameran bergengsi yaitu:

    1. Fagetti Exclusive Stone Exhibition 2019
    2. Fagetti Exclusive Stone Exhibition 2018
    3. Fagetti Exclusive Stone Exhibition 2017
    4. The Colours of Indonesia 2018

    Pameran tersebut untuk memperkenalkan berbagai mahakarya dari Fagetti dengan berbagai motif serta pola marmer yang dapat diaplikasikan untuk setiap tempat dan ruangan.

    Profesionalitas dalam setiap proyek yang dikerjakan Fagetti menjadi nilai utama untuk memilih Fagetti sebagai supplier marmer bagi setiap orang pribadi, pengusaha, pemerintah dan sebagainya. Keahlian yang dimiliki dalam mewujudkan marmer impian dapat terwujud melalui Fagetti. Hal ini terlihat melalui marmer melayang yang berada di pameran dan konferensi arsitektur Indonesia pada bulan Februari lalu.

    Umumnya, marmer identik dengan berat namun dengan teknologi yang mumpuni Fagetti dapat membuat kejutan bahwa marmer menjadi lebih ringan sehingga marmer dapat digunakan sebagai desain yang lebih kreatif. Alhasil, setiap rumah, kantor, hotel, bangunan lainnya menjadi lebih modern, keren dan juga artistik.

    Selain berusaha mewujudkan marmer berkualitas, Fagetti juga menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Provinsi Aceh dalam rangka pengelolaan batu alam di Aceh. Ditambah, Fagetti bersiap untuk memberikan berbagai pengetahuan, pengalaman kepada putra-putri Aceh untuk dapat mengenal, berusaha bahkan bisnis di bidang natural stone tersebut. 

    Ferdinand Gumanti juga menggalakkan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) untuk dapat terlibat dalam hal pengembangan usaha di bidang tambang batu alam. Tujuannya dapat meningkatkan perekonomian daerah atau pendapatan masyarakat.

    Melihat peran Fagetti yang hadir untuk menjadi pemasok di Indonesia, maka berikut 10 alasan memilih Fagetti:

      1. Lebih Dari 900 Koleksi Batu Alam

      Fagetti menyajikan 900 koleksi batu alam yang berasal dari dalam dan luar negeri seperti marmer impor. Batu alam ini sangat dibutuhkan para desainer dalam mewujudkan imajinasi dan membentuk bangunan indah dan berkelas.

      2. Kualitas Marmer Mumpuni

      Kualitas marmer yang dihasilkan memiliki kualitas yang baik. Hal ini terlihat dari ketahanan dan kekuatan yang tidak mudah pecah. Di samping itu, marmer pilihan tersebut dibentuk dan dijadikan aneka marmer yang bagus dan indah.

      3. Motif atau Pola Unik dan Beragam

      Selain kualitas marmer yang dihasilkan Fagetti kuat, marmer tersebut juga memiliki motif atau pola yang tidak umum. Bentuk desain marmer nya unik sehingga terkesan lebih artistik dan eksklusif.

      4. Pilihan Marmer Tanpa Batas

      Dalam pemilihan marmer baik jenis, motif, pola dan sebagainya tidak ada batasan. Fagetti menyadari pentingnya kepuasan konsumen sehingga pilihan marmer tidak terbatas.

      5. Pengalaman Dalam Proyek Prestisius

      Pengalaman Fagetti dalam melaksanakan berbagai proyek prestisius sudah diakui. Hasil karya yang tercipta sangat indah dan mewah. Proyek prestisius di antara Park Hyatt – MNC Media Tower, Menara Astra – BOD Area, Intercontinental Hotel Pondok Indah, Arkadia Tower Blog G dan Pink Office.

      6. Teknologi Mumpuni

      Fagetti menggunakan berbagai cara kerja dan teknologi yang modern dan mumpuni. Hal ini terlihat dari:

      High Speed Cutting

      Batu alam kasar diubah menjadi karya seni dengan pemotongan yang cepat. Inovasi yang digunakan sangat mumpuni terlebih membentuk model yang diinginkan dengan mesin terkemuka dan terbaru.

      Precision & Consistency

      Mesin sudah terkomputerisasi otomatis sehingga lebih mudah terlebih dalam penyempurnaan proses pembentukan marmer. Di samping itu, marmer dibuat memiliki presisi tinggi, ketebalan setiap lempengan konsisten dan terlihat lebih bersih.

      High – Tech Machinery

      Teknologi mesin yang digunakan sangat mumpuni sehingga setiap marmer lebih berkualitas dan tahan noda.

      7. Ramah Lingkungan

      Dalam memproduksi batu alam menjadi marmer pilihan, Fagetti mengutamakan produksi yang ramah lingkungan. Hal ini terlihat dari bahan dan material pilihan yang mendukung lingkungan.

      8. Perusahaan Terpercaya

      Fagetti merupakan perusahaan yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 31 tahun dan sudah mengerjakan berbagai proyek prestisius. Hasil marmer sudah diakui sehingga Fagetti menjadi perusahaan terpercaya di Indonesia.

      9. Pelayanan Memuaskan

      Perusahaan ini didirkan oleh Ferdinand Gumanti yang berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik sehingga menjadi dasar kesuksesan serta mengutamakan kebutuhan setiap pelanggan.

      10. Harga Sesuai Kualitas

      Harga marmer yang ditawarkan sangat sesuai dengan kualitas marmer yang diberikan. Harga juga bersaing bahkan lebih terjangkau dengan kualitas marmer terbaik.

      Kesepuluh alasan di atas membuat Fagetti menjadi perusahaan marmer no.1 di Indonesia. Fagetti selalu berusaha untuk  mewujudkan impian desainer, pemilik usaha, orang pribadi untuk membuat bangunan khususnya dalam hal interior semakin indah, kuat dan tahan lama.

      Setiap batu alam yang disajikan melalui proses terbaik dari tangan-tangan mumpuni untuk menghasilkan marmer berkualitas tinggi dan artistik seperti tagline Fagetti “The Art Of Natural Stone”. Perusahaan ini juga sudah berkiprah puluhan tahun dan juara di bidangnya, sehingga memilih marmer dari Fagetti adalah hal yang tepat.

      Nah, dalam waktu dekat ada yang berniat membangun rumah atau tempat usaha enggak? Kalau ada yuks kunjungi website dan media sosialnya untuk dapat informasi lebih lanjut:


      85 Comments

      Joe Candra · March 26, 2020 at 4:33 am

      Mewaaaaahhhhhh pokoknya klo pke fagetti ya kak, hehhehe

        Nefertite Fatriyanti · March 27, 2020 at 5:38 am

        Wuuih, Fagetti koleksinya banyak amat ya sampai bingung pasti milihnya.
        Marmer memang memberi kesan mewah selain bikin ruangan adem ya mba

          ardasitepu · March 29, 2020 at 5:12 pm

          Ruangan jadi adem mbak dan Fagetti koleksinya banyak banget.

        Ciani · March 27, 2020 at 10:56 pm

        Aku sih mau banget bangun rumah pake marmer, hhee. Nabung dulu aaahh.

          ardasitepu · March 29, 2020 at 5:14 pm

          Ayuks nabung mbak e, aku juga biar bisa bangun rumah berlantai marmer dari Fagetti nih.

            Eni Martini · March 30, 2020 at 5:46 am

            Rumah pakai marmer itu selain elegan, rumah juga jadi adem banget. Tapi memang hatganya mahal ya tapi kualitas ok

        ardasitepu · March 29, 2020 at 5:12 pm

        Iya bang mewah dan lantai pasti jadi keren.

      Agatha Revindra Widori · March 26, 2020 at 5:29 am

      Keren ya Fagetti, memiliki lebih dari 900 koleksi batu alam dengan kualitas terbaik. Motif dan polanya juga beragam serta unik, plus proses cuttingnya yang ramah lingkungan itu penting. Ga ragu lagi kalo cari marmer ya ke Fagetti.

        ardasitepu · March 29, 2020 at 5:14 pm

        Iya mbak, semua keramik yang disediakan semua keren apalagi polanya dan motifnya itu buat gemes.

      Indrifairy · March 26, 2020 at 8:46 am

      Kalau lihat beberapa proyeknya memang tidak diragukan lagi nih Fagetti, karena aku sudah melihat langsung marmernya di beberapa proyeknya, penghargaan nya juga udah banyak ya

        ardasitepu · March 29, 2020 at 5:15 pm

        Iya mbak, memang kalau keramik Fagetti itu keren2 banget ya mbak.

      Nchie Hanie · March 26, 2020 at 11:29 am

      Banyak banget Proyeknya Fagetti ini, semuanya familiar tuh. emang luar biasa ini kalo bangunan pake marmer dengan motif yang berkualitas, unik, dan berkelas. MAkin sukses ya Fagetti

        Yati Rachmat · March 26, 2020 at 11:57 pm

        Batu alam berkualitas produk Fagetti bunda baru tau dari postingan ini. Tapi mengenai batu alam yg namanya marmer bunda sfh tau sejak bunda berumur 8 tahun. Memang marmer membuat sesuatu menjadi mewah dan megah. Bunda berdecak kagum juga membaca dan melihat keindahan tampilan postingan Arda ini. Penguasaan IT dan grafik designer Arda super keren. Salut.

          ardasitepu · March 29, 2020 at 5:16 pm

          Terima kasih Bunda sudah berkunjung, wah bunda sudah banyak tahu soal marmer dong beneran mewah ya bunda.

        ardasitepu · March 29, 2020 at 5:15 pm

        Berkelas banget kalau pakai keramik dari Fagetti ini mbak.

        Nchie Hanie · April 1, 2020 at 1:48 pm

        emang juara ya Faggeti in, berkualitas..
        sukses selalu, makin maju yaa

      Riawani elyta · March 26, 2020 at 11:50 am

      Banyak koleksi batu alamnya ya fagetti ini, modelnya juga eksklusif . Cocok untuk rumah dan kantor

        ardasitepu · March 29, 2020 at 5:16 pm

        Rumah dan kantor pasti keren banget mbak pakai Marmer dari Fagetti ini.

      Indah Riadiani · March 26, 2020 at 3:06 pm

      Speechless aku mba liat marmer Fagetti. Rasanya pengen tiduran di toilet lobby nya Casa Grande…adem gitu rasanya ya kalau marmer sungguhan. Fagetti memang terkenal banget profesionalnya. sampe pemasangan juga dijamin rapi. kece

        ardasitepu · March 29, 2020 at 5:29 pm

        Iya nih mbak, pengen banget punya rumah dengan marmer karya Fagetti semua.

      Demia · March 26, 2020 at 7:21 pm

      kalo bagunan mall atau hotel atau bahka rumah yag pake marmer itu jadi langsung auto mewah keliatanya yaa, bagus bagus banget ini marmernya ya

      NurulRahma · March 27, 2020 at 12:28 am

      Menarik banget kalo lihat motif2nya Fagetti ini
      Apalagi koleksi batu alamnya cantik niaaannn

      Dian Restu Agustina · March 27, 2020 at 1:37 am

      Aku langsung ternganga begitu tahu proyek-proyek Fagetti ini. Memang semuanya mewah dan berkelas karena ada yang pernnah kudatangi. Memang marmer produksi Fagetti juara kualitasnya

        Jeanette Agatha · April 2, 2020 at 11:25 am

        sangat terkesan mewah banget ya, mbak. Aku juga paling senang kalau uda foto yang backgroundnya marmer, hihihi

        Nurul Fitri Fatkhani · April 3, 2020 at 5:42 am

        Sama dengan pendapat Mbak Dian, lihat proyek hasil Fagetti ini benar-benar menakjubkan. Keliatan mewah dan elegan

      winda - dajourneys.com · March 27, 2020 at 2:18 am

      wah banyak ya macamnya, saya nggak pernah beli marmer hahahaa soalnya mahal, tapi senang liat koleksi batu alam begini 🙂

        winda - dajourneys.com · April 2, 2020 at 2:53 am

        ternyata Fagetti ini proyeknya banyak ya, dan semuanya kelihatan wah banget, mewah dan elegan

      Dewi Adikara · March 27, 2020 at 3:15 am

      Bagus banget hasil-hasilnya. Proyeknya sudh bnyak ya, pasri sangat terpercaya nih Fagetti. Marmer pas untuk segala desain.

      lianny hendrawati · March 27, 2020 at 4:24 am

      Poduk Fagetti ini memang berkualitas. Duh bagus-bagus sekali marmernya, dengan aneka corak, bikin hotel, apartemen, rumah dll yang didesain menggunakan marmer Fagetti terlihat lebih indah dan mewah ya.

      Silvie · March 27, 2020 at 8:08 am

      Wah … Fagetti ini udah dipake di hotel2 bintang 5 ya, kualitas nya pasti udah enggak diraguin lagi.

      Aku juga kalau punya uang cukup next kalau bangun rumah lagi pakai fahetti ah..
      Aamiin heheheh

      Keke Naima · March 27, 2020 at 10:30 am

      Kesan pertama saat melihat suatu ruangan pakai marmer lantainya tuh mewah. Setelah itu berasa deh kalau marmer memang bikin adeeem

        Lidya · April 2, 2020 at 6:17 am

        Perbedaannya di situ ya ternyata bisa bikin adem. Kirain cuma mewah & tahan lama aja

      Lidya · March 27, 2020 at 1:12 pm

      Dlu aku pikir marmer cuma bisa dipakai di lantai aja ternyat abisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan pada bangunan ya. Walaupun harganya lebih mahal tapi lebih awet dan tahan lama ya

      Dewi Sulistiawaty · March 27, 2020 at 5:56 pm

      Wah, kalo marmer mah jangan ditanya Mba, emang bagus dan keren ya. Kalo pake marmer itu kesannya bangunannya elegan dan berkelas gitu. Banyak bangunan, termasuk mal yang pake marmer biar kesannya mewah dan tahan lama juga 🙂

        Keke Naima · April 1, 2020 at 4:21 pm

        Bikin betah juga kalau ruangan pakai marmer. Memang iya berasa kemewahannya

        Ainhy Edelweiss · April 3, 2020 at 2:39 am

        Setuju nih, bangunan yang pake marmer tuh emang keren dan gak bosen liatnya trus bikin adem juga, ah pengennya punya rumah full marmer

      Lia Yuliani · March 27, 2020 at 10:10 pm

      Keren banget marmernya. Bener banget selain corak yang bagus, marmer harus mudah dibersihkan juga. Jadi pengen ganti marmer ruangan rumah plus kamar mandi

      Susie Ncuss · March 27, 2020 at 10:58 pm

      Wah… Menarik juga ya mendekor rumah menggunakan marmer. Fagetti sbg supplier marmer jg sangat kredibel utk dipilih.

      Ida · March 27, 2020 at 11:39 pm

      Suka banget duduk2 di tempat yang pakai marmer di sekelilingnya, bawaannya jadi adem deh selain enak dipandang juga ya…

      Rach Alida · March 28, 2020 at 12:11 am

      Keren dan mewah sekali Fagetti ini mba. Aku juga baru ngeh kalau selama ini banyak hotel mewah gunakan marmer dari Fagetti ini

        Rach Alida · April 2, 2020 at 7:19 am

        Dan aku juga berharap bisa nggak ya rumahku pakai marmer semewah dan sekeren gini mba. Awalnya aku kira marmer ya marmer aja eh ada banyak jenisnya ya

      Nia Haryanto · March 28, 2020 at 1:20 am

      Keren-keren dan mewah-mewah ya marmernya. Kepengen deh suatu saat, kalo punya rumah baru, atau rumahku direnovasi, bias pake marker lantainya. Berasa di istana deh kayaknya 😀

        lendyagasshi · April 1, 2020 at 3:16 am

        Nanti aku main yaa, teh..
        Kebayang ademnya kelesetan di lantai marmer yang cantik ini.
        Hehehe…klesetan doonk…

      Luluk Sobari · March 28, 2020 at 3:09 am

      Keren nig Fagetti, proyeknya udah kemana-mana. Keren lagi designya. Cocok banget buat para pecinta marmer. Termasuk saya.

      Linimasaade · March 28, 2020 at 3:41 am

      Fagetti emang supplier marmer Indonesia yang bagus ya mbak. Baca Review sana sini emang terbaik Fagetti.

      Seftina Qurniawati · March 28, 2020 at 3:50 am

      Sepertinya fageti bakal.jadi merk recommended berikutnya nih soalnya dilihat dari bangunan yg Uda dibangun dengan marmer fagetti jadinya keren2

      Lina W. Sasmita · March 28, 2020 at 4:17 am

      Lengkap sekali ulasannya Mbak. Btw, baru tahu juga ternyata batu alam yang digunakan sebagai bahan dasar marmer itu beda-beda ya.

      nyi Penengah Dewanti · March 28, 2020 at 4:36 am

      designya selalu memukai ya olahan dari marmer fagetti mba
      mupeng banget dan pengen punya rumah bermarmer fagetti heheheh

      Kartika Nugmalia · March 28, 2020 at 4:48 am

      Keren keren semua ya marmer fagetti. aku suka kagum kalau masuk gedung gedung megah yang kelihatan mewah itu. Ternyata ada brand Fagetti dibalik gedung gedung dengan desain berkelas.

      Rini Novita Sari · March 28, 2020 at 5:44 am

      900 koleksi batu alaammmm??? waaawww luar biasa ya mbk arda, byk bener,, mnaa motifnya cantik2 bgt
      liat headernya mbak arda tdi lgsg melek mtaku

      lendyagasshi · March 28, 2020 at 6:04 am

      Harga memang gak bisa bohong yaa..
      Kualitas terbaik dari bahan alam yang terbaik pula, diolah oleh tenaga ahli dan berpengalaman,
      Sungguh ku terpakau dengan kemewahan Fagetti.

      Rani Yulianty · March 28, 2020 at 7:02 am

      Baru tahu tentang Fagetti, dan pastinya impian bangetlah punya rumah dengan lantai marmer, kebayang adem dan mewah pastinya

      elva s · March 28, 2020 at 9:46 am

      Salah satu alasan kenapa aku juga suka marmer karena jadi lebih adem.
      Oh ya,jalau di daerahku Bengkulu. Penyebutan nya bukan marmer tapi keramik.
      Dan marmer mesti rapi dalam tahap pengerjaan nya agar terlihat indah, seperti dirumah ibu ku.
      Tahap pemasangan nya sedikit asal-asalan,jadinya kurang bagus

      Wiwin | Pratiwanggini.net · March 28, 2020 at 10:27 pm

      Betul banget mba, kalo pake marmer kesannya mewah. Saya inget banget jaman saya masih kecil, yang mampu memiliki rumah berlantai marmer itu hanya orang-orang yang dikenal sebagai orang kaya. Rumah salah satu keluarga saya full marmer. usia pemasangan marmer tersebut udah 40-an tahun, dan sampai sekarang masih bagus lhooo.. padahal perawatannya ya biasa-biasa aja (disapu dan dipel doang).

      Fenni Bungsu · March 29, 2020 at 7:33 am

      Memiliki produk marmer memang kalau bisa sih yang tahan lama ya, biar awet hehe, kalau pun mau ganti warna misalnya yang pilihannya banyak seperti dari Fagetti nih

      Visya Al Biruni · March 29, 2020 at 7:34 pm

      Bener marmer emang lebih adem mom, hehe. Aku banyak menemukan bangku-bangku marmer di masjid2 dan hotel-hotel di Jakarta

      Btw ternyata Fagetti sekece itu yah. Banyak kliennya juga

      Yanti · March 29, 2020 at 11:01 pm

      Duh kalo rumah pakai marmer Fegetti pasti mewah dan elegant bngt ya mba ..melihat hotel yang pakai marmer ini aja interiornya jadi ekslusif perlu nabung dlu nih biar bsa pakai marmer dirymah

      Rach Alida · March 30, 2020 at 4:35 am

      Lihat marmernya aja bagus banget mba. Dan juga indah dan keliatan mewah ya mba. Teryata juga mudah dibersihkan

      Ludyah Annisah · March 31, 2020 at 9:40 am

      Ada harga ada kualitas ya mba. Marmer Fagetti ini selain mewah juga punya kesan yang berkelas. Jadi pengen deh nanti punya rumah pake marmer.

      Irra · April 1, 2020 at 6:54 pm

      Aku suka banget nih marmer, cuma emang gak ngeuh sama merk-merknya. Marmer itu keindahannya long last. Gak bosen.

      NurulRahma · April 1, 2020 at 10:18 pm

      Marmernya kereeennnn dan sangat berkelas
      Bener deh, marmer ini kayak cocok dan blend in banget d tiap ruangan yak

      Qoty Intan Zulnida Nurunnisa · April 1, 2020 at 10:37 pm

      Mewah dan eksklusif banget ya mba kalo bangunan pake marmer gitu. Apalagi marmernya dari fagetti. Huwooo auto pengen jugaa

      dw · April 2, 2020 at 2:31 am

      marmer itu bikin rumah jadi nampak lapang,megah,luxurious,saya juga ada cita cita pake marmer kelak kalau udah punya rumah sendiri

      Ida Raihan · April 2, 2020 at 4:53 am

      Naca review fagetti di mana mana bikin aku makin klepekan pengen cepet bangun rumah yang full marmer bagian kamar mandi dan dapurnya.

      Riawani elyta · April 2, 2020 at 6:08 am

      Tampilan blog nya memukau mbak, tidak pernah bosan kalau baca di sini. Apalagi baca tentang Marmer selalu menyenangkan, semoga ada kesempatan bisa bangun rumah pakai Marmer Fagetti. Sukses ya mbak.

      thya · April 2, 2020 at 8:18 am

      waduduw, ternyata lantai marmer syantiek juga yaa.. terlihat keren, elegan dan mevvah. jadi pingin ganti lantai keramik rumah dengan marmer dari faggetti.. (auto lirik dompet) hihi..

      Reyne Raea · April 2, 2020 at 8:43 am

      Motifnya banyak banget ya Mba, ini mah menarik banget.
      Apalagi kualitas oke.
      Kadang produk marmer dengan kualitas oke, tapi pilihan motifnya amat sangat terbatas, jadinya konsumen nggak bisa punya pilihan lebih luas 🙂

      Demia · April 2, 2020 at 1:45 pm

      sebuah bangunan yang dipakein marmer itu emang keliatan jadi lebih mewah yaaa, jadi berasa kaya di bangunan mall atau hotel hotel yang mewah hihihi

      Ida · April 2, 2020 at 2:35 pm

      Aku seneng ngadem di ruangan bermarmer mba.. apalagi kalau cuaca di luar terik pakai marmer malah nyaman..

      Rosanna Simanjuntak · April 2, 2020 at 11:43 pm

      Wah, aku baru tahu, kalau batu alam itu ada bermacam-macam varian.
      Kirain cuma batu alam doang, giccu 😉

      Memang batu alam ini meninggalkan kesan yang kuat ya kalau bersanding dengan bangunan.
      Berasa punya “add value!”

      Rani R Tyas · April 3, 2020 at 1:10 am

      Paling suka sama bangunan yang pakai marmer buat lantainya. Indaaaah sekali. Semoga ada rejeki buat bisa bikin lantai berbahan marmer ah

      Siti Hairul · April 3, 2020 at 1:20 am

      Marmer mewah gini pasti bikin tampilan rumah jadi glowing ya mbak. Awet juga pastinya. Hitungannya malah murah karena tahan lama

        Nia Haryanto · April 3, 2020 at 3:52 am

        Iya banget. Walopun harga awalnya mungkin kayak yang mahal, tapi kalo tahan lama, hitungannya jadi murah. Soalnya gak perlu ganti-ganti lantai lagi. Aweeet 🙂

      Diyanika · April 3, 2020 at 2:01 am

      Fagetti kelihatan mewah banget.
      Aku paling seneng kalau pas pergi ke suatu tempat kemudian mampir ke masjid terus lantainyabpakai marmer, duh, betah banget. Adem dan makin nyaman berada di sana.

      emanuella · April 3, 2020 at 2:55 am

      Waaaaaa…. Supermal Pakuwon Indah yang ngerjakan marmernya Fagetti ya, emang cakep si Mbaaaakkk…. Jadi penasaran yang di Soho Skyloft CW, itu yang buat huniannya kan yak? Apa yang mallnya ya….

      iidYanie · April 3, 2020 at 3:39 am

      Marmer dari Fagetti memang mewah banget ya mba, pas lihat di hotel yang pake marmernya fagetti dalam hati gak lepas saya berucap kagum saking indah dan mewah banget 🙂

      Rini Novita Sari · April 3, 2020 at 4:32 am

      Weh koleksinya banyak bangettt dan mewah mewahhh ya mbakkk.. Byk mall dan hotel d sby itu juga pake ma09 apa prmer giniooo00

      Novitania · April 3, 2020 at 4:44 am

      duh kapan ya mba aku bisa bangun rumah dengan marmer. pasti bikin betah dan keliatan mewah deh. berdoa dan nabung dulu nih kayanya. TFS ya mba

      April Hamsa · April 3, 2020 at 5:25 am

      Pengen juga sih kapan2 kalau ada rezeki renov rumah ganti lantai dr keramik jd marmer soalnya emang lbh adem dan lbh mudah dibersihkan, selain jg kasi kesan mewah gtu buat rumah hehe

      Lina W. Sasmita · April 3, 2020 at 5:25 am

      Mbak saya suka dengan background blog postingan ini, motifnya marmer seperti lantaui di rumah saya hehe.

      Uniek Kaswarganti · April 3, 2020 at 5:31 am

      Koleksi batu alam dari Fagetti banyaaaakkk banget ya. Cantik memang kalau bangunan memiliki lantai dari marmer. Kesannya mewah dan adem gitu.

      Elly Nurul · April 3, 2020 at 5:48 am

      Terlihat semakin mewah ya jika sudahmenggunakan fagetti marmer.. ini toh rahasia hotel dan mall besar yang mewah, karena mereka menggunakan fagetti marmer… memang terlihat jelas kualitasnya ya.. langsung berbeda jika menggunakan fagetti marmer.. ngga perlu diragukan lagi deh ini sih

      Citra · April 3, 2020 at 12:51 pm

      Koleksi batu alamnya banyak sekali, beneran mantap banget ya… Dijamin aku pasti jadi susah milih maker hihi… Fagetti bisa jadi pilihan terbaik ya

      Wian · April 3, 2020 at 3:51 pm

      Marmer tu terkenal sama adem dan mewahnya. Klo rumah mau terlihat mewah, udah paling pas klo pilih marmer.

      apura · April 3, 2020 at 5:46 pm

      Rasanya pas banget nih pakai marmer untuk iklim tropis di Indonesia. Kalau udara panas tinggal guling-guling aja di lantai. Rumah juga psti kelihatan mewah pakai marmer dari Fagetti karena pilihannya banyak, bisa menyesuaikan selera.

      Leave a Reply

      Your email address will not be published. Required fields are marked *

      google-site-verification=WJGukaelgaTyJndrjWp_6NB2YJ137Z2_0eaL95IoluM
      error: Content is protected !!