Jika kamu memiliki rencana untuk liburan keluar Kota Jakarta? Pakai Sewa Mobil Jakarta terbaik untuk membuat perjalanan jadi nyaman dan menyenangkan. Jangan lupa gunakan enam trik berikut ini saat memilih penyedia sewa. 

Di Jakarta memang banyak penyedia jasa sewa yang siap memenuhi kebutuhan Anda. Tapi, tak semuanya punya pelayanan terbaik yang diinginkan. Makanya sangat penting untuk jeli menentukan kendaraan dan siapa yang menyewakannya kepada Anda.

Sewa Mobil Jakarta

1. Minta Referensi Banyak Orang

Buat kamu yang baru pertama kali akan menyewa mobil, sangat penting untuk meminta referensi dari orang terdekat. Terutama yang pernah menggunakan jasa sewa mobil, pastinya mereka punya rekomendasi dan pendapat tentang jasa yang pernah mereka gunakan.

Berdasarkan referensi tersebut, Anda akan lebih mudah membuat daftar penyedia sewa yang cocok untuk dijadikan pilihan.

2. Mudah dalam Pemesanan (Order)

Di zaman yang serba canggih saat ini, ada baiknya untuk memilih penyedia sewa yang sudah melengkapi layanannya dengan sistem digital. Seperti TRAC yang sudah punya aplikasi TRAC To Go, untuk memudahkan Anda melakukan order layanan mereka dari mana saja dan kapan saja Anda membutuhkannya.

Tidak perlu lagi harus datang ke kantor utama mereka, cukup memaksimalkan jaringan internet untuk menggunakan aplikasi sewa mobil Jakarta bulanan hingga tujuan liburan yang sedang Anda cari.

3. Menyediakan Layanan Lengkap

Tidak semua penyedia jasa sewa kendaraan memiliki layanan yang lengkap, sesuai yang Anda butuhkan. Jadi, carilah yang benar-benar punya layanan lengkap tersebut. Mulai dari jenis kendaraan yang tersedia, fasilitas menggunakan driver atau lepas kunci, hingga layanan tambahan yang akan menambah kenyamanan.

Salah satu yang sudah memiliki layanan lengkap adalah TRAC, aplikasinya sudah dilengkapi banyak fitur pendukung. Seperti  fitur perpanjangan masa sewa, transaksi pembayaran online yang lebih lengkap, hingga kemudahan memesan banyak layanan hanya dengan satu kali transaksi saja.

4. Pastikan Jenis Kendaraan

Tentukan juga jenis kendaraan apa yang ingin Anda sewa dan pastikan penyedia sewa menyediakan kendaraan tersebut untuk Anda. Misalnya, untuk liburan akhir tahun nanti Anda ingin mengajak keluarga besar ke Bali pakai bus pariwisata tentu perlu penyedia sewa yang punya kendaraan tersebut.

Jadi, Anda tinggal sewa mobil Jakarta ke Bali dengan memilih jenis bus sesuai jumlah anggota keluarga yang akan dibawa serta. Untuk penyedia jasa yang sudah terpercaya, akan menyediakan banyak jenis bus dengan berbagai tipe dan jumlah tempat duduk sehingga Anda lebih mudah menentukan pilihan.

5. Kenali Resiko

Berdasarkan pengalaman orang terdekat atau informasi berbagai sumber yang Anda dapatkan, pastikan untuk mengetahui apa saja resiko yang mungkin terjadi saat sewa mobil. 

Misalnya, resiko mobil mogok ketika Anda sewa mobil Jakarta lepas kunci atau harus memperpanjang durasi sewa karena kondisi perjalanan. Pastikan penyedia jasa bisa meminimalisir resiko tersebut berdasarkan pelayanan yang mereka miliki.

6. Membandingkan Itu Penting

Tak ada salahnya membandingkan beberapa penyedia jasa sewa, sebelum menetapkan pilihan. Alhasil, Anda bisa memilih mana yang paling cocok sesuai kebutuhan liburan Anda. Misalnya, sewa mobil A dan B menyediakan layanan apa saja kemudian tinggal tentukan apakah A atau B yang akan melayani kebutuhan kendaraan Anda

Itulah sederet trik yang bisa dipakai saat memilih sewa mobil Jakarta untuk liburan bersama keluarga. Ketika semua trik sudah dijalankan, Anda pastinya akan mendapatkan kendaraan impian. Biar tidak bingung, coba saja unduh aplikasi TRAC To Go melalui Google Play Store atau Apple Store dan Anda bisa mendapatkan layanan sewa mobil terbaik. Happy Holiday!

Categories: All Post

7 Comments

Andrew Pradana · December 7, 2020 at 5:39 am

wah sama donk kaya saya. Biasanya saya juga menggunaan TRAC mba. Selain mobil terkadang ada sewa bus juga 😀

Mechta · December 7, 2020 at 9:32 am

Mencari info seluas-luasnya dan membandingkan antar penyedia jasa ini merupakan hal yg penting ya mba.. TFS mba..membaca post ini salah satu langkah cari info nih..

Gioveny · December 7, 2020 at 1:59 pm

Ini baru jakarta aja ya kak? Aku di bogor kadang perlu juga untuk sewa mobil kaya gini karena lebih aman dan nyaman ya diperjalanan

Ainhy Edelweiss · December 7, 2020 at 2:39 pm

Suka jalan2 juga tp kadang bingung kalau udah berurusan sama sewa mobil, tips nya bermanfaat banget, kapan2 pengen cobain TRAC

Wiwied Widya · December 7, 2020 at 3:52 pm

Praktis banget nyewa mobil jaman sekarang. Kira2 TRAC ini udah ada layanan di Solo dan Jogja blom ya? Kalau mau ngecek dimana mbak? Bs pakai aplikasi juga ya?

nyi Penengah Dewanti · December 9, 2020 at 1:00 am

Audah ada pilihan yang cocok banget Trac ini ya Mba, aku ngiler busnya malah
pernah liat di misteri diary sarah, mereka sewa busnya ciamik banget dalemnya.Bayangin perjalanan make ini.

Cah Deso · December 23, 2020 at 6:35 am

Makasih banget kak tipsnya. Di kota-kota besar memang kita kudu pinter pinter milih. Aku juga biasanya kalau mau apa-apa ke Jakarta nanya ke temen dulu kira-kira rekomended apa enggak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!