Kalimat bijak berkata, sehat menjadi mahal ketika sakit sudah menghampiri. Namun, perawatan tubuh yang konsisten akan memudahkan segalanya.

Tanpa disadari, milenial hari ini sangat sulit untuk melaksanakan gaya hidup sehat. Mobilitas yang tinggi, kebiasaan tidur hingga larut malam dan kurang mengkonsumsi makanan bergizi.

Tak aneh, di usia muda sudah terserang berbagai penyakit yang menakutkan. Belum lagi, biaya perawatan saat ini tidaklah murah. Oleh karena itu, menjaga kesehatan merupakan bagian aktivitas yang harus dilakukan setiap hari.

Pola hidup sehat sangat dipengaruhi oleh pola makan. Apalagi saat ini makanan serba instan menjamur di daerah maupun perkotaan. Padahal, makanan tersebut menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit.

Oleh karena itu, milenial harus pintar memilih makanan yang pas untuk tubuh. Terlebih kecukupan serat yang membantu usus dalam memproses semua makanan.

Salah satu kebiasaan baik dalam mendukung tubuh yang sehat adalah mengkonsumsi yogurt. Alasannya, karena dalam yogurt terdapat bakteri yang mampu menjaga kesehatan pencernaan, mencegah kontipasi serta diare.

Dewasa ini, banyak yogurt yang ada di pasar. Namun, pilihan saya jatuh kepada Yoforia Fresh Yogurt.

Pertama kali mengenal Yoforia dan menikmati salah satu variannya, maka saya langsung jatuh cinta. Berikut 7 alasan mengapa Yoforia mampu menjadi gaya hidup sehat milenial:

1. LIVE PROBIOTICS

Nah, mungkin milenial pernah melihat berbagai jenis yogurt yang ada di pasar. Istimewanya Yoforia mengandung live probiotics dan tidak melalui proses apapun setelah menjadi yogurt seperti pemanasan atau UHT sehingga bakteri tetap hidup dan manfaatnya terjaga. Di samping itu, live probiotics khusus yang digunakan mampu menciptakan rasa yogurt yang tidak terlalu asam dan lebih creamy.

2. DIETARY FIBER

Yoforia mengandung dietary fiber dari buah jeruk alami sehingga teksturnya lembut dan cocok untuk diet alami.

3. TEKSTUR & RASA PAS

Tekstur Yoforia bersifat creamy dan tidak terlalu padat atau kental. Rasa asam dan manis yang pas atau tidak berlebihan. Nyaman di perut walaupun dikonsumsi setiap hari.

4. 7 VARIAN RASA

Asiknya, Yoforia memiliki 7 varian rasa yaitu Peach Delight, Coffee Cream, Soursop Bliss, Blueberry Good, Berry Smooth, Authentique, dan terbaru Lychee Blast. Saya paling suka Lychee Blast karena rasa leci-nya segar banget dan pas di lidah.

5. SERTIFIKAT HALAL & TERDAFTAR BPOM

Yoforia sudah mendapat sertifikat halal LPPOM : 00040092951218 dan terdaftar di BPOM BPOM RI MD 201128003166 sehingga aman dikonsumsi.

6. KODE PRODUKSI & EXPIRED DATE

Print kode produksi dan expired date sangat jelas berada di botol Yoforia.

7. MUDAH DIDAPAT DENGAN HARGA TERJANGKAU

Yogurt berisi 200 ml ini mudah didapat di minimarket, supermarket bahkan toko online. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu Rp7.700 – Rp8.800,- apalagi sering promo beli 2 gratis 1.

Demikian 7 (tujuh) alasan yang buat saya jatuh cinta pada Fresh Yogurt Yoforia. Kemasannya juga pas digenggaman dan asik disajikan saat dingin. Sekarang milenial tidak perlu repot lagi mencari yogurt terbaik untuk memenuhi gaya hidup sehat setiap hari. Yoforia sudah menjadi sahabat saya dalam menjaga tubuh dan pencernaan yang bebas dari patogen. Kalau kamu suka Yoforia rasa apa?

Categories: Blog

17 Comments

Dyah Ummu AuRa (Author RoemahAuRa) · November 18, 2019 at 10:17 am

YOFORIA, yogurt enak dan kesukaan kami sekeluarga. 1 botol udah lengkap semua untuk menjaga kesehatan keluarga. aku suka rasa lecinya, seger dan manis.

sri rahayu · November 19, 2019 at 12:59 am

ini enak banget. aku sering beli sejak menyusui. katanya yoghurt bisa merangsang keluarnya air susu ibu. lebih praktis, mudah dan enak yang pasti. nah bisa buat kesehatan pencernaan juga

Rach Alida · November 20, 2019 at 3:29 am

Mau banget konsumsi Yoforia biar makin sehat dan bisa beraktifitas dengan baik ya mba. Sepakat kalau memang ini emang mudah banget didapatnya mbaa

Silvia · November 20, 2019 at 11:18 am

Aku suka banget yogurt, hampir tiap hari minum. Selalu enak sehat juga untuk metabolisme. Nah brand yg satu ini pernah coba tapi blm pernah beli hehehe

Intan Daswan · November 20, 2019 at 1:37 pm

Aku suka banget sama Berry Smooth dan Blueberry Good, maklum pecinta buah berry hehehe… Oya, emang Yoforia tuh rasanya beda sama yogurt-yogurt yang lainnya ya?

Nathalia DP · November 20, 2019 at 9:34 pm

Saya juga pernah minum yoforia, baru tau ternyata pakai live probiotics, mantap… Kalau saya sukanya yang rasa blackberry…

Yanti · November 21, 2019 at 1:36 am

Aku penyuka Yogurt tapi belum pernah minum Yogurt jmerk Yoforia keknya perlu aku coba nih enak plus sehat y mba

vharanie · November 21, 2019 at 1:41 am

aku sudah cobain semua rasa, enak semua hahaha tapi fav yang coffe cream, enak lagi minim dingin sih

April · November 21, 2019 at 2:50 am

Beberapa kali baca review Yoforia makin penasaran kyk apa sih rasanya. Bermanfaat buat kesehatan pencernaan yaa. Kebetulan kami sekeluarga penggemar yogurt tapi blm.nyicip Yoforia. Pilihan rasanya juga lumayan banyak ya. Coba nanti saya cari ah di minimarket deket rumah.

Riesranty · November 21, 2019 at 2:55 am

Yes! Terpenting banget sudah halal & terdaftar nomor BPOMnya, selanjutnya rasa & harga pastinya. Aku pernah coba sih tapi kulupa rasa apa ya hihi perlu konsumsi lagi deh sekalian kenalin ke anakku.

Amir · November 21, 2019 at 3:33 am

Saya suka yang varian rasa leci dan strawberry, rasa buahnya sangat terasa

Antin Aprianti · November 21, 2019 at 5:34 am

Yoforia ini bagus untuk diet ya? wah jadi pengen stok di rumah, apalagi banyak varian rasa

Diah Alsa · November 21, 2019 at 8:42 am

hmm, Yoforia ini banyak banget ya kandungan manfaatnya, jadi pengen coba, selama ini saya gak suka sih sebenarnya, tapi koq jadi tergoda juga ya, biar sehat. Mamak kan kudu sehat selalu ya Mbak *diusahakan 😀

Monica Anggen · November 21, 2019 at 12:25 pm

Suka yogurt tapi belum pernah nih cobain Yoforia. Kayaknya harus segera deh nyoba karena kok banyak banget ya manfaat baik yang bisa diperoleh kalau rutin minum. Mana lagi ada banyak rasa juga yang bisa dipilih. Oke deh, langsung meluncur cari biar bisa coba sendiri

Diah Agustina Wulandari · November 21, 2019 at 2:26 pm

Ini salah satu yougurt kesukaan aku kak, bukan karena manfaatnya saja rasanya enak dan mudah banget di dapatnya, anakku sampe ngerecokin aku kalau lagi minum yoforia jadinya diminum bareng anak alhasil anakku lebih banyak minumnya daripada aku

Hehehe

lendyagasshi · November 23, 2019 at 5:32 am

Iyaa…
Dimana-mana sama ternyata yaa…beli 2 gratis 1.
Dan kemarin plus dapet pouch cantik… Dududu~ bahagianya punya stok Yoforia.

Fenni Bungsu · November 23, 2019 at 11:46 am

Junk food sama malas olahraga sih kerap daku temukan, tinggal bagaimana kesadaran nya untuk bisa berubah dengan menerapkan pola hidup sehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

google-site-verification=WJGukaelgaTyJndrjWp_6NB2YJ137Z2_0eaL95IoluM
error: Content is protected !!