Bersyukur sudah memasuki dan melalui bulan Januari di tahun 2018. Tentunya tahun lalu menjadi  kenangan yang sulit untuk dilupakan. Ada perasaan suka, duka, bahagia dan sebagainya bercampur menjadi lembaran yang menjadi bahan evaluasi untuk tahun ini.

Sebagai wanita yang sangat suka dengan diary maka rangkaian resolusi pun siap untuk dieksekusi di tahun ini. Memang masih ada beberapa resolusi tahun lalu yang belum tercapai untuk itu tahun ini mau enggak mau resolusi menjadi sebuah pembuktian komitmen diri untuk melakukan hal yang lebih baik.

Menjelang malam tahun baru kemarin, wanita yang suka bergadang ini berkesempatan untuk menulis 5 (lima) resolusi untuk dituntaskan dengan perasaan sukacita.  

Mungkin hal ini menjadi impian semua kebanyakan orang di mana sebuah keluarga memiliki atap tempat untuk berlindung dan berbagi asa. Oleh karena itu, salah satu resolusi di tahun ini adalah berharap memiliki sebuah rumah baik dalam cash maupun nyicil.

Si kecil sudah menjelang 3 (tiga) tahun dan walaupun sedikit terlambat memikirkan rencana masa depan untuk pendidikannya namun tidak ada salahnya kalau tahun ini memulai menabung untuk pendidikan si kecil. Terlebih untuk biaya kuliahnya dan berbagai keperluan untuk mendukung motoris dan kecerdasannya.

Kegiatan menulis sebuah buku sudah cukup lama ditinggalkan. Cukup lama berkecimpung di dunia majalah menghasilkan berbagai tulisan di dunia perpajakan serta sewaktu kuliah memiliki kesempatan untuk menerbitkan sebuah buku puisi. Namun, kegiatan ini sudah cukup lama ditinggalkan, akhirnya membatu dan rencananya tahun ini menjadi sebuah resolusi untuk menghasilkan sebuah karya di dunia tulisan.

Tahun 2018 adalah tahun yang tepat untuk mengeksekusi impian melancong ke Disneyland. Semenjak kecil berharap dapat mendatangi tempat ini dan melakukan banyak hal dan bermain sepuasnya. Apalagi sudah ada si kecil jadi menambah suasana kebahagiaan. Oleh karena itu, salah satu resolusi tahun ini dapat berkunjung ke salah satu Disneyland walaupun masih di sekitar Asia. Amin, semoga terwujud…

Last but no least yaitu resolusi tetap menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga. Mengingat riwayat sakit penyakit yang dilalui dan harus dihadapi di tahun lalu membuat hal ini menjadi salah satu resolusi pamungkas saya. Ada kalimat bijak berkata bahwa kesehatan merupakan investasi yang tidak ternilai. Oleh karena itu, hidup sehat merupakan salah satu hal yang patut saya perjuangkan.

Di tengah pekerjaan dan aktivitas yang begitu padat membuat kesehatan sering terabaikan. Jika dihitung-hitung tahun lalu, beberapa kali harus bolak-balik ke dokter dengan penyakit yang sama seperti Demam, Batuk dan Pilek. Apalagi si kecil menjadi langganan batuk, setelah si kecil selesai batuk maka dilanjutkan menular ke saya dan suami. Untuk itu, salah satu jurus ampuh saya menghadapi batuk nakal adalah OBIDA. Obat Batuk Ibu dan Anak yang sudah dipercaya semenjak dulu oleh keluarga besar.

Hal yang membuat semakin yakin dengan OBIDA adalah bahan dan ramuan yang terkandung di dalamnya. Bahan alami dan mampu mengatasi gejala batuk berdahak, sakit tenggorokan, dan melegakan sakit tenggorokan serta membantu memelihara kesehatan paru-paru. Bermanfaat banget sehingga menjadi obat pilihan bagi keluarga dalam menjalani resolusi yang manis di tahun 2018 ini.

Lebih Dekat Dengan OBIDA

Oleh karena itu, kami sekeluarga selalu menyediakan OBIDA yang selalu memberikan kesembuhan total kepada kami. Terbuat dari bahan alami, ramuan alami, tumbuh-tumbuhan tradisional china dan madu.

Tunggu apalagi, dapatkan segera di toko online, apotek, toko obat, minimarket dan supermarket. Selamat menjalankan resolusi di tahun 2018 dengan OBIDA. Keluarga terbebas dari batuk dan langkah sukacita menjalani resolusi yang manis di tahun 2018. Semoga resolusi kita tahun ini terwujud dan tercapai semua ya.

Categories: Blog

2 Comments

Amir · February 1, 2018 at 2:18 am

Wah semoga terwujud ya resolusinya bersama Obida Obat Batuk Cap Ibu dan Anak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Blog

Koncer di Dunia Digital Jaman Now

Emak Shopping Tak sampai 5 (lima) menit duduk di meja kerja, tiba-tiba wanita separuh baya yang notabene adalah rekan kerja ‘merepet’ tiada henti. Usut punya usut ternyata barang pesanan online tidak sesuai harapan. Di mana Read more…

Blog

3 Impian Dalam Sewindu (40s)

Andai usia itu datang, Aku hanya tersenyum sambil membuka lembaran album dan berkata semua telah terwujud… -Menuju 2026- Sewindu lagi Ibu yang suka membaca ini akan memasuki usia 40 Tahun, di mana usia ini merupakan Read more…

Blog

Kuliner dari Negeri Sekeping Surga

DANAU TOBA Siapa yang tak kenal dengan Danau Toba? Keindahannya mampu menghipnotis mata yang memandang. Tak hanya dari dalam negeri, pelancong dari luar Indonesia pun menyatakan betapa kerennya danau yang melintasi lebih dari 5 (lima) Read more…