Dewasa ini, salah satu hal yang paling dicari oleh para pekerja apalagi yang tinggal di kota-kota besar adalah sebuah kenikmatan untuk beristirahat alias tidur pulas atau nyenyak. Bayangkan saja mulai dari tuntutan pekerjaan, kemacetan, gaya hidup tidak sehat hingga polusi udara menyebabkan banyak orang saat ini susah mendapatkan tidur dengan nyaman. Apalagi jika fasilitas untuk mendapatkan tidur pulas tidak tersedia.

Padahal jika ditelisik, tidur pulas memberikan manfaat yang banyak seperti;

  1. Memperbaiki Sel Tubuh

Tingkat stress yang begitu tinggi menyebabkan sejumlah sel dalam tubuh menjadi rusak. Salah satu hal yang dilakukan dalam rangka memperbaiki sel tubuh yang rusak adalah dengan memiliki waktu tidur yang pulas.

  1. Meningkatkan Kapasitas Memori

Di kota-kota besar saat ini dengan mobilitas yang cukup tinggi menyebabkan daya ingat ataupun kapasitas memori manusia menjadi menurun. Apalagi jika otak dipaksa untuk bekerja setiap hari tanpa ada kata henti. Untuk meningkatkan kapasitas memori ataupun daya ingat maka dibutuhkan waktu istirahat yang efektif.

  1. Mengurangi Stress

Tubuh yang kurang tidur atau tidak mendapatkan tidur yang pulas atau nyenyak maka akan menyebabkan tekanan darah yang tinggi. Lebih fatalnya akan mengarah kepada penyakit serangan jantung. Untuk mengatur stress ataupun mengurangi stress dibutuhkan waktu tidur yang berkualitas.

  1. Meningkatkan Imunitas

Jika seseorang tidak memiliki waktu tidur yang baik dan pulas maka akan menyebabkan imunitas tubuh lemah, sehingga mudah lemah dan sakit. Tidur yang baik maka akan secara tidak langsung meningkatkan daya tahan tubuh.  

  1. Meningkatkan Konsentrasi

Berita baiknya adalah ketika tubuh memiliki waktu istirahat yang cukup baik dan tentunya pulas maka kemampuan untuk berkonsentrasi akan lebih tinggi. Oleh karena itu, setiap orang yang memiliki waktu tidur yang baik akan mencapai konsentrasi maksimal terkhusus bagi para pekerja.

  1. Meningkatkan Kreativitas dan Prestasi

Sudah pasti jika seseorang memiliki tidur yang nyenyak maka daya berpikir akan semakin kreatif. Di samping itu, kegiatan yang dilakukan juga lebih positif karena memiliki jiwa dan raga yang segar dan sehat. Alhasil, kemampuan untuk berprestasi pun semakin mudah untuk dicapai.

Dari keenam manfaat tidur pulas tersebut dapat diambil kesimpulan bahwa siapapun kita dengan profesi apapun memiliki waktu tidur yang baik merupakan keuntungan bagi tubuh. Alhasil, dunia kreativitas dan prestasi dapat dicapai dengan mudah. Masalahnya, penghalang seseorang untuk mendapatkan tidur pulas juga banyak seperti padatnya pekerjaan, serta yang telah dikemukakan di atas bahwa tidak memiliki tempat tidur pendukung kenyamanan dan kepulasan untuk tidur.

Sebagai seorang ibu yang mengerti kebutuhan rumah tangga maka salah satu produk untuk mendukung kenyamanan keluarga dalam beristirahat adalah Conforta.  Produk ini sangat mudah didapatkan di OSHOP. Apalagi sudah tak asing lagi kalau OSHOP menyajikan berbagai produk berkualitas dan mumpuni.

Seperti halnya tempat tidur nyaman yang dijual di OSHOP seperti Comforta Sleep Confort. Semenjak membeli produk Comforta beberapa waktu lalu, seisi rumah sangat menikmati kualitas tidur yang baik. Produk ini memberikan kenyamanan khususnya saat beristirahat. Di samping itu, Comforta merupakan kasur yang telah dipercaya oleh jutaan penduduk Indonesia. Kerennya mendapat TOP BRAND AWARD selama 4 tahun berturut-turut. Tak aneh, produk ini dipakai di banyak hotel berbintang sehingga kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Berdasarkan pengalaman menggunakan produk ini yaitu sangat kokoh dengan bentuk kaki yang tahan serta kasur yang empuk. Sampai-sampai si kecil sangat nyaman tidur di kasur yang baru. Tak tanggung-tanggung kalau belanja di OSHOP, maka akan mendapatkan bonus 2 pc Bantal Dacron Comforta, 2 pc guling Dacron Comforta serta 1 pc Protect A Bed Deluxe. Serta untuk pemesanan di wilayah tertentu akan gratis Ongkir.

Ada Apa Dengan OSHOP?

Sebenarnya dewasa ini sudah begitu menjamur toko online yang di Indonesia. Tak hanya itu, toko online yang wara-wiri juga memiliki Live di Televisi di waktu tertentu. Nah, sebagai smart shopper tentunya harus cermat dalam memililih toko online mana yang patut untuk dipercaya serta nyaman dalam berbelanja.

Seperti kata pepatah lama, “tak kenal maka tak sayang” maka untuk itu ada toko online yang sudah sewajibnya kamu kunjungi, karena produk-produk yang dijual berbeda dengan toko lainnya. Produk yang dijual memiliki kebermanfaatan yang cukup tinggi dan penuh kreativitas. Salah satu Toko Online yang sudah eksis di udara adalah OSHOP.

“OSHOP merupakan TV Home Shopping & E-Commerce terkemuka di Indonesia. Berdiri sejak 2009, OSHOP menyediakan layanan belanja yang cepat, nyaman, dan mengedepankan kepuasan pelanggan.”

TV Home Shopping serta E-Commerce terkemuka saat ini memiliki tagline “Belanja? Di OSHOP aja!” segala produk yang ditawarkan memberikan pilihan berbeda dengan TV Home Shopping sejenis. Apalagi saat berselancar di toko online langsung ditawarkan berbagai produk dengan tampilan yang nyaman di mata. Mulai dari Produk Terlaris, Produk Tayang di TV dan Produk E-Commerce.

HOT PROMO

Pada menu ini ditampilkan berbagai promo dengan harga yang jauh lebih murah dibanding dengan harga normalnya. Apalagi dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI, maka dalam menu ini ditampilkan beberapa produk menarik dengan promo yang relatif lebih murah.

KITCHEN

Di menu Kitchen ditampilkan semua produk rumah tangga yang membuat para ibu lebih mudah memilih peralatan yang pas untuk kebutuhan rumah tangga. Merk-merk terkenal serta jenis yang unik hadir memenuhi dapur setiap para Ibu di Indonesia.

HOME LIVING

Seperti menu Home Living pada umumnya akan menyajikan berbagai kebutuhan rumah tangga seperti kursi, kasur, bantal, vacum, kipas angin, dll. Kita dapat memilih produk dengan mencermati detail/spesifikasi yang disajikan di OSHOP.

LIFESTYLE

Menu Lifestyle menawarkan produk-produk yang berhubungan dengan gaya hidup sehari-hari. Mulai dari pakaian, jam tangan, koper, tas, dsb. Produk yang unik dan berbeda dengan yang ada di pasaran.

BEAUTY

Berbagai produk kecantikan ditawarkan pada menu beauty. Jadi buat cewek-cewek yang mau lebih hits, tinggal klik di menu ini maka akan mendapatkan berbagai alat kecantikan.

BOOK

Salah satu yang ditawarkan adalah Al-Qolam terdiri Hafiz Doll Junior yang tentunya baik untuk anak-anak.

HEALTH

Di menu Health, berbagai produk kesehatan ditawarkan mulai dari sendal, alat-alat olahraga dan tentunya kalung kesehatan. Jadi untuk kualitas sudah pasti mumpuni untuk menyehatkan serta gaya hidup sehat yang ingin dijalani.  

Bagaimana Cara Pesannya?

Cara memesan produk yang diinginkan sangat mudah sekali. Silahkan menghubungi: 

  1. Hotline 0-8888-0000-33 yang aktif 24 jam seminggu
  2. Showroom OSHOP di Senayan City Lantai B1 atau browsing di website OSHOP

Jika ingin melakukan pemesanan di Website OSHOP, caranya gampang banget. Silahkan register atau login jika sudah pernah mendaftar di website OSHOP. Kemudian isi data dengan lengkap dan jelas.

Yuks, Check Barang Idaman Kamu...

Cara Bayarnya Mudah Banget:

Pilihan pembayaran yang tersedia adalah:

  1. Bank transfer,
  2. Virtual account,
  3. Credit carddengan fitur cicilan 0%, 
  4. Pembayaran di gerai Indomaretterdekat di daerah Anda.
  5. Metode Cash on Delivery dan Credit Card On Delivery di daerah Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Palembang.

Jangan Sampai Ketinggalan Channel TV OSHOP!

Berikut ini adalah daftar saluran televisi untuk menyaksikan tayangan-tayangan OSHOP, lengkap dengan frekuensi dan jadwal masing-masing:

  1. O Channel TV Jabodetabek: 33 UHF, setiap hari, pukul 09.00-20.00 WIB
  2. O Channel TV Bandung (Garuda Vision): 24 UHF, setiap hari, pukul 09.00-20.00 WIB
  3. O Channel TV Solo: 56 UHF, setiap hari, pukul 09.00-12.00 WIB & 13.00-17.00 WIB
  4. O Channel TV Kalianda: 49 UHF, setiap hari, pukul 09.00-12.00 WIB & 13.00-17.00 WIB
  5. O Channel TV Banjarmasin: 57 UHF, setiap hari, pukul 09.00-13.00 WITA & 14.00-18.00 WITA
  6. O Channel TV Pontianak: 60 UHF, setiap hari, pukul 09.00-12.00 WIB & 13.00-17.00 WIB
  7. PAL TV Palembang: 42 UHF, Senin-Kamis, pukul 12.30-13.30 WIB & 15.00-16.00 WIB; Sabtu-Minggu, pukul 12.30-13.30 WIB & 15.00-16.00 WIB
  8. INTV:22 UHF, setiap hari, pukul 10.00-12.00 WIB
  9. Nexmedia: Channel 911, setiap hari, pukul 09.00-20.00 WIB
  10. Indihome: Channel 117, setiap hari, pukul 09.00-20.00 WIB

Kenyamanan tidur seseorang memberikan banyak manfaat positif salah satunya adalah berkreativitas maksimal serta berprestasi, sama halnya dengan kenyamanan berbelanja bersama OSHOP. Banyak alasan untuk berbelanja di OSHOP, barangnya yang bervariatif dan tentunya beda dengan tv shopping lainnya, produk berkualitas, memiliki penawaran yang terbaik, gratis ongkir, harganya terjangkau, pembayarannya mudah, serta inovasi-inovasi produk yang ditayangkan melalui TV Home Shopping. So, tunggu apalagi yuks Belanja di OSHOP aja! 

#OSHOPLengkapin

Info lebih lanjut, silahkan check social media OSHOP berikut ini:

Jangan lupa kunjungi Showroom-nya ya...

Categories: All Post

2 Comments

Salman · August 21, 2018 at 7:56 am

Setuju mbak, penting banget punya kasur yang nyaman buat tidur. Tidur yg nyenyak bikin energi kembali lagi, jadi siap deh ngaedepin aktifitas seharian. Comforta salah satu merek bagus, dah pake dari waktu masih sekolah. Sekarang dah nikah masih comforta juga, cuma gedean 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!