DEADLINE :  31 Oktober 2019

5 unit Motor untuk 5 kategori pemenang utama dan uang tunai untuk juara 2 dan 3.
Categories: Blog

16 Comments

Astin Astanti · April 1, 2019 at 11:25 pm

Sudah lama banget aku gak mencoba menulis untuk lomba. Makasih banyak Mbak Arda info lomba menulisnya.

    ardasitepu · April 2, 2019 at 2:36 pm

    Ayuk kalau bisa ikutan semua ya hehe…

Adit Tian · April 2, 2019 at 12:14 am

Terimakasih infonya Mamak. Mau coba peruntungan lagi. Wkwkwk

Aprilia Santoso · April 2, 2019 at 4:46 am

Yap, masuk list yang harus diikuti…

Doel · April 3, 2019 at 3:18 am

Mantap mbak, semoga dapet salah satunya ye…

Dwi Wahyudi · April 3, 2019 at 7:03 am

Udah lama ga ikutan lomba, pengen nyoba ikutan lagi. Bismillah… Ma kasih buat infonya Kak…

    ardasitepu · April 3, 2019 at 8:53 am

    Wah ada Mas Wahyudi, silahkan mas ayuklah biar makin kece kita gege

Intan Daswan · April 3, 2019 at 11:39 am

Wah… banyak banget nih lombanya, mupeng juga sama hadiahnya. Makasih banyak ya Mbak infonya…

Yukampus · April 24, 2019 at 5:37 pm

ini nih yang dicari cari,, makasih banyak ya mbak, sukses buat blognya

Felovena · May 27, 2019 at 10:43 am

kalo blog gratisan boleh ikutan eggak mbk?

    ardasitepu · May 27, 2019 at 1:23 pm

    Boleh mbak, enggak ada batasannya. Langsung meluncur ke link nya.

Leave a Reply to Astin Astanti Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

google-site-verification=WJGukaelgaTyJndrjWp_6NB2YJ137Z2_0eaL95IoluM
error: Content is protected !!