Lahan di Jakarta semakin sempit, kecil kemungkinan pendatang dapat menyewa bahkan membeli rumah di Jakarta. Di samping, kebutuhan tempat tinggal yang meningkat, harganya juga selangit. Oleh karena itu, kebanyakan pekerja baik masih single ataupun sudah berkeluarga memilih untuk tinggal di apartemen. Banyak hal menarik yang ditawarkan apartemen salah satunya adalah kelengkapan fasilitas pendukung. Mulai dari taman bermain anak, kolam renang, pusat kebugaran, mall dan sebagainya. Di samping itu, berikut alasan mengapa masyarakat urban memilih tinggal di apartemen:

Fasilitas Lengkap

Pada umumnya, apartemen di Jakarta sudah menyediakan fasilitas yang lengkap sehingga penghuni tidak perlu keluar dari kompleks apartemen untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Fasilitas apartemen yang umum disediakan adalah gym, kolam renang, minimarket, area jogging, taman bermain anak bahkan sekolah batita/balita.

Lokasi Strategis

Tinggal dekat dengan daerah kerja merupakan hal yang menyenangkan. Hal ini dikarenakan banyak urban tidak sanggup menghadapi kemacetan Jakarta yang semakin ‘menggila’. Apalagi harus menyewa rumah di daerah pinggiran, tentunya akan menambah stress bagi urban yang bekerja di tengah kota.

Harga Lebih Terjangkau

Harga membeli dan menyewa apartemen masih jauh lebih murah dibanding harus membeli rumah di Jakarta.

Tak Perlu Asisten Rumah Tangga

Untuk beberapa apartemen sudah menyediakan asisten yang dapat membersihkan ruangan. Sehingga kita tidak perlu lagi mencari dan membiayai asisten rumah tangga.

Hemat Pengeluaran Rutin

Tentunya pengeluaran seperti listrik, air, parkir, keamanan, dll sudah di cover saat kita tinggal di apartemen. Tentunya sangat hemat apalagi bagi emak-emak yang selalu pusing saat tagihan listrik dan air yang selalu datang di awal bulan.

Sistem Keamanan 24 Jam

Pada umumnya, setiap apartemen memiliki sistem keamanan yang baik. Tidak sembarang orang dapat masuk ke dalam apartemen sehingga hal ini membuat kenyamanan dan keamanan bagi setiap penghuninya.

Oleh karena 6 (enam) alasan di atas banyak orang berbondong-bondong menyewa apartemen untuk dapat hidup layak di kota besar seperti Jakarta. Masalahnya di jaman now, susah banget mencari apartemen yang sesuai dan pas di hati. Kalau searching di internet maka tidak semua menyajikan info mengenai sewa-menyewa apartemen yang komplit. Nah, setelah ditelusuri maka salah satu startup yang menjawab kebutuhan para urban dalam mencari apartemen yang super lengkap adalah Jendela 360.

Jendela360 adalah sebuah perusahaan startup yg bergerak dalam bidang properti penyewaan apartemen di Jakarta. Jendela360 hadir sebagai agen properti apartemen yang tepat bagi kita yang menginginkan kecepatan dan kemudahan dalam proses pencarian sewa apartemen di Jakarta. Berbeda dengan agen properti pada umumnya (tradisional), di Jendela360, semua unit yang ada merupakan unit yang sudah diverifikasi dan ditampilkan secara transparan tanpa ditutup-tutupi, mulai dari harga sewa yang transparan, informasi unit yang lengkap, foto unit yang detail.

Kerennya, seluruh foto unit sudah dilengkapi dengan foto 360 derajat yang sangat representative (calon penyewa dapat melakukan kunjungan virtual tour ke 2000+ unit apartemen yang tersedia di Jendela 360 secara online. Jendela360 merupakan agen yang siap membantu segala kebutuhan calon penyewa dengan cepat dan mudah, bahkan Jendela360 memfasilitasi solusi pembayaran menggunakan kartu kredit (Visa/Master Card), sehingga calon penyewa dapat membayar sewa apartemen secara bulanan ala indekos (cicilan 0%).

Tidak hanya bagi calon penyewa saja, Jendela360 juga memberikan kemudahan bagi pemilik apartemen yang ingin menyewakan unit apartemennya. Jendela360 akan mengurus semua hal yang diperlukan untuk menyewakan unit pemilik apartemen secara professional, mulai dari proses fotografi, melistingkan unit, menerima kunjungan penyewa hingga serah terima unit dimana pemilik apartemen tidak perlu khawatir dan tidak perlu repot-repot untuk mengurus semua hal itu sendirian. Hal yang tak dijumpai dimanapun adalah biaya beriklan di Jendela360 adalah NOL RUPIAH alias GRATIS. Jendela360 hanya mengambil komisi sebesar 5% dari nilai sewa unit HANYA apabila unit tersebut tersewa oleh Jendela360.

Dengan kata lain, Jendela 360 mampu menjamin setiap penyewa akan mendapat apartemen yang tepat, sesuai hati. Begitu pula dengan pemilik apartemen akan pede untuk nangkring terus di website nya 360 tanpa pungutan biaya sepeser pun. Jelas beda dengan yang lainnya.

Beberapa waktu lalu, pernah iseng membandingkan situs Jendela 360 dengan yang lain, ternyata memang 4 (empat) hal di bawah ini hanya ada di Jendela 360, jelas beda dengan yang lainnya. Apartemen yang terpampang nyata di Jakarta Barat, Utara, Pusat, Timur dan Selatan hadir di Jendela 360 dengan penampilan yang ciamik dan memikat hati.

F1

Quality and 360 Photo

Foto yang representatif dan 360 virtual tour memastikan anda tidak membuang waktu anda untuk unit yang tidak anda suka.

F2

Informasi Lengkap & Transparan

semua unit yang ada di jendela360 merupakan unit yang sudah diverifikasi. anda juga bisa melihat detil semua kelengkapan dan informasi terkait unit tersebut tanpa ditutupi.

F3

Booking Online

Book unit favorit anda langsung secara online. Tim kami akan dengan senang hati menemani anda melihat unit favorit anda tanpa dikenakan biaya.

F4

Bisa dibayarkan per bulan

Gunakan kartu kredit anda untuk mengubah pembayaran menjadi cicilan per bulan (cicilan 0%), sehingga anda tidak perlu membayarkan dengan nominal yang besar di depan.

Jakarta Selatan merupakan kota yang tidak akan lekang di dalam ingatan. Mulai dari berjuang dari satu bis ke bis yang lain untuk wawancara pekerjaan dan memang Sang Pencipta memberikan tempat yang indah di Jakarta Selatan untuk mengais rezeki. Bukan suatu kebetulan juga daerah yang macet di sepanjang makam Kalibata menuju Pancoran membuat saya berandai-andai untuk menyewa apartemen di sekitar Kalibata-Jakarta Selatan. Sewa apartemen Jakarta Selatan merupakan pilihan yang tepat, karena di sekitar Jakarta Selatan kita masih mudah menjangkau kemana saja baik ke Depok maupun ke Pusat Kota.

Nah, salah satu apartemen impian yang pas di dompet adalah Sewa Apartemen Kalibata City. Hampir setiap hari kalau makan siang mondar-mandir di sekitar Kalibata City, sambil memandang kokohnya bangunan apartemen tersebut. Rasanya sudah mulai bosan terjebak macet kalau kos di Depok belum lagi Pasar Minggu – Kalibata yang super padat merayap.

Setelah berselancar di Jendela 360, maka data tentang Apartemen Kalibata City disajikan super lengkap, jadi enggak perlu repot lagi cari informasi sana-sini:

1. Kunjungi https://jendela360.com/

2. Pilih Lokasi Jakarta

3. Cari Apartemen

4. Pilih Tipe Unit

5. Deskripsi Unit Pilihan

6. Pilih Masa Sewa

Sewa 12/6/3 Bulan

7. Perhatikan S & K

8. Kemudahan Membayar

Cukup mudah bukan mendapatkan apartemen yang hendak di sewa di Jendela 360. Lengkap, full informasi, gambar yang komplit, disertai dengan pilihan masa sewa. Jadi sewa apartemen enggak mesti setahun. Nah, di samping itu bagi pemilik apartemen yang mau mejeng apartemen di Jendela 360 dijamin gratis..tis…tis…

Apa Kata Mereka TentanG Jendela 360...

Nah, untuk kamu yang masih ragu untuk menggunakan semua fasilitas yang ditawarkan Jendela 360 dalam hal sewa menyewa apartemen, yuks  intip komentar user yang sudah merasakan manfaatnya.

Selamat menikmati layanan Jendela 360, cara cepat dan mudah sewa apartemen Jakarta jaman now…

0813-8333-9360

contact@jendela360.com

  1. Anggraini Arda Sitepu
  2. www.jendela360.com
  1. Jendela360
  2. Istockphoto

Anggraini Arda Sitepu


8 Comments

Juniawan Arif · December 2, 2017 at 12:27 am

Waw jaman now banget emang jendela360 ini ya mba? Teknologi foto 360 derajatnya itu yang saya suka. Bisa intip-intip setiap sudut apartemen meskipun dari jauh

Good luck yaa..

Nissa AMS · December 2, 2017 at 12:35 am

Waa.. Sekarang kalo mau nyari apartemen jadi gampang ya.. Tinggal buka web cari langsung bisa ketemu yang diinginkan.. Ada sistem cicilan 0% lagi.. Jadi lebih ringan bayarnya..

elva susanti · December 2, 2017 at 4:07 am

Caranya mudah ya mbak, benar2 apartemen pilihan di jaman now ini. Jadi kepingin nih punya apartemen

heripal danindra · December 2, 2017 at 4:09 am

Apartemen jaman noe emang oke, caranya pun mudah dan cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Blog

Koncer di Dunia Digital Jaman Now

Emak Shopping Tak sampai 5 (lima) menit duduk di meja kerja, tiba-tiba wanita separuh baya yang notabene adalah rekan kerja ‘merepet’ tiada henti. Usut punya usut ternyata barang pesanan online tidak sesuai harapan. Di mana Read more…

Blog

3 Impian Dalam Sewindu (40s)

Andai usia itu datang, Aku hanya tersenyum sambil membuka lembaran album dan berkata semua telah terwujud… -Menuju 2026- Sewindu lagi Ibu yang suka membaca ini akan memasuki usia 40 Tahun, di mana usia ini merupakan Read more…

Blog

Kuliner dari Negeri Sekeping Surga

DANAU TOBA Siapa yang tak kenal dengan Danau Toba? Keindahannya mampu menghipnotis mata yang memandang. Tak hanya dari dalam negeri, pelancong dari luar Indonesia pun menyatakan betapa kerennya danau yang melintasi lebih dari 5 (lima) Read more…