Kehadiran seorang anak di tengah-tengah keluarga adalah anugerah. Oleh karena itu, setiap wanita yang menjadi Ibu tidak akan hentinya mengucap syukur pada Sang Pencipta atas makhluk kecil yang memiliki seribu makna dan penuh cinta.

Semenjak dipercayakan menjadi seorang Ibu, ada peran baru yang tidak terlepaskan yaitu memantau tumbuh kembang si buah hati. Ibu mana yang tidak cemas jika melihat buah hatinya tidak bertumbuh dengan baik sesuai dengan umurnya.

Oleh karena itu, saya selalu  berusaha memantau si kecil dari ujung rambut sampai kaki. Masalahnya, jika si kecil kurang perhatian pasti ada saja hal yang membuat Ibu kuatir atau panik.

Contohnya, saat putri  saya sering makan permen yang didapat dari teman. Semula saya mengaggap itu biasa, namun lama kelamaan si kecil ketagihan. Dampak negatifnya adalah giginya rusak. 

Sedari itu, saya mulai full control terkait apapun termasuk makanan yang diberikan oleh teman, saudara ataupun tetangga. Jika tidak berhati-hati maka akan memberikan dampak buruk bagi tumbuh kembang si kecil.

Di samping full control terhadap anak maka melatih kecerdasan si kecil juga penting. Apakah bentuk lingual, kinestik, interpersonal, visual dan lainnya, ditambah memberikan nutrisi yang baik khususnya di 1000 hari pertama anak. Hal ini bertujuan untuk membantu perkembangan otak dan tubuh.

Berbicara soal nutrisi atau gizi seimbang, ada yang kurang untuk si kecil saya karena kurang suka dengan berbagai jenis sayuran. Satu-satunya sayur yang disukai adalah brokoli. Setiap makan, hanya mau makan brokoli dan menolak jika ditawari jenis sayur yang lain. Padahal di masa pertumbuhannya, konsumsi sayur dengan berbagai jenis adalah baik.

Kurangnya konsumsi sayur maka muncul berbagai masalah pencernaan. Apalagi usia anak 0-5 tahun, pencernaannya sangat berkembang pesat. Jika pencernaan tidak dirawat maka memungkin akan muncul penyakit yang sering dialami anak.

. 2 (dua) jenis penyakit berikut yang pernah dialami si kecil:

  1. DIARE

Sewaktu si kecil berumur 2 tahun, pernah mengalami diare berkepanjangan bahkan membuat si kecil dehidrasi. Tak disangka harus dilarikan ke rumah sakit.

Ternyata penyebab utamanya adalah bakteri yang menempel pada makanannya. Frekuensi BAB (Buang Air Besar) sampai 4x dalam sehari serta berbentuk cair.

Badannya terlihat lemas, muntah dan sakit perut yang tidak tertahankan. Si kecil terus menangis dan mulai demam. Bersyukurnya, penanganan cepat sehingga tidak harus dirawat.

                       

Masalah pencernaan yang satu ini berulang kembali saat si kecil berumur 3 (tiga) tahun. Oleh karena, jenis penyakitnya sama maka sebagai Ibu lebih memperhatikan makanan agar tetap higienis dan kebersihan lingkungan rumah.

  1. SEMBELIT

Jenis masalah pencernaan selanjutnya juga beberapa kali dialami si kecil. Apalagi beberapa bulan lalu, di mana si kecil harus teriak dari kamar mandi saking susahnya BAB.

Kontipasi atau sembelit yang dialami karena kurangnya serat yang harus dicerna. Oleh karena itu, frekuensi BAB pun berkurang bisa-bisa si kecil BAB 2 hari sekali.

Tak jarang perutnya kembung dan merasa tidak nyaman. Kembali si kecil harus rewel berkepanjangan.

Masalah pencernaan yang dialami si kecil harus ditangani sedini mungkin agar tidak memberikan dampak yang buruk. Oleh karena itu, upaya untuk memakan sayur dan menghasilkan serat yang cukup juga cara ampuh untuk mengatasi berbagai masalah pencernaan pada anak.

Memang kebanyakan anak-anak tidak suka makan sayur. Ntah apa penyebabnya, sampai saat ini saya pun kurang mengerti. Padahal semenjak dalam kandungan saya paling suka konsumsi berbagai jenis sayuran. Begitu pula dengan ASI serta MPASI saya selalu menambahkan sayuran agar tidak asing di lidah si kecil.

Padahal sayuran mengandung klorofil, serat, kalsium, folat, vitamin C dan beta karoten. Nutrisi dalam sayur mampu mengurangi resiko kanker, menunrunkan kadar kolesterol jahat dan membantu pencernaan makanan yang lebih baik.  

Sedari itu, saya terus mencari solusi bagaimana caranya agar si kecil suka makan sayur. Di samping itu, mencari minuman atau sejenis yogurt yang mampu menjaga kesehatan pencernaan anak dan memenuhi kebutuhan serat anak sehari-hari.

Kecemasan dan kekuatiran masalah kurangnya konsumsi sayur selama ini adalah sebuah momok yang besar bagi seorang Ibu. Hal ini terkait dengan kesehatan dapat menganggu banyak hal tak hanya tubuh si kecil.

Kesehatan si kecil adalah sebuah investasi di masa depan. Jika sedari dini tidak ada gangguan kesehatan maka tumbuh kembangnya akan optimal sehingga mudah melatih berbagai kecerdasan anak.

Satu-satunya solusi buat si kecil yang tidak doyan makan sayur adalah memberikan nutrisi yang mampu memenuhi kebutuhan seratnya sehari-hari. Oleh karena pentingnya serat untuk pencernaan anak maka saya memberikan Heavenly Blush Yo Yogurt.

“Yogurt sendiri digolongkan sebagai makanan probiotik. Probiotik atau disebut ‘bakteri yang baik’, adalah organisme hidup yang jika dikonsumsi dalam jumlah yang sesuai akan memberikan manfaat kesehatan, khususnya bagi pencernaan.”

Heavenly Blush Yo Yogurt adalah minuman yogurt dengan buah dan sayur. Satu-satunya yogurt anak yang ada di Indonesia. Heavenly Blush Yo Yogurt ini terdiri dari dari 4 (empat) varian yaitu:

  1. Yo! Yogurt For Kids Rasa Manggo – Carrot
  2. Yo! Yogurt For Kids Rasa Banana – Berries – Broccoli
  3. Yo! Yogurt For Kids Rasa Raspberry – Pumpkin
  4. Yo! Yogurt For Kids Rasa Lychee – Spinach

Yogurt ini membantu si kecil dalam mengatasi kontipasi. Dari keempat varian si kecil paling senang dengan Rasa Manggo – Carrot dan Banana – Berries – Broccoli. Kandungan buah dan sayur sangat disukai si kecil apalagi rasanya yang enak dan segar.

Semenjak rajin mengkonsumsi yogurt BAB menjadi lancar, yang semula 2 hari sekali sekarang sudah lancar setiap pagi. Karena Heavenly Blush Yo Yogurt mengandung serat sayur buah.

Si kecil mengkonsumsi yogurt setiap siang di mana jam si kecil bermain bersama teman-temannya. Manfaatnya langsung terasa dan tentunya Yo Yogurt mampu merawat pencernaan si kecil.

Berikut 10 (Sepuluh) Alasan Memilih Heavenly Blush Yo Yogurt:

1. Pertama di Indonesia

Saya paling suka mengkonsumsi yogurt karena memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan. Yogurt yang sering saya minum adalah Tummy Yogurt dari Heavenly Blush.

Nah, kebiasaan si kecil adalah suka meminta minuman yogurt saya. Sedari itu, semenjak itu selalu buat stock Yogurt Yo di rumah untuk si kecil.

Apalagi jenis ini merupakan satu-satunya yogurt yang ada di Indonesia. Jadi sudah pasti enak, terpercaya, terlaris dan banyak manfaat khususnya menjaga dan merawat pencernaan si kecil.

2. Kaya Nutrisi Susu

Yo yogurt kaya akan nutrisi susu dimana kandungannya baik untuk tubuh khususnya pencernaan. Rasanya juga khas dan enak walaupun kaya akan nutrisi susu tapi yogurt yang dihasilkan tidak terlalu asam sehingga disukai anak-anak.

3. Tanpa Bahan Pengawet

Minuman yang baik untuk anak adalah tanpa bahan pengawet. Kerennya, Yo yogurt ini tidak ada bahan pengawet sama sekali sehingga saat kemasan dibuka sebaiknya langsung dihabiskan tanpa disimpan ulang.

4. Hi Fiber

Yo yogurt tinggi serat karena mengandung buah dan sayur. Tentunya ini baik untuk anak khususnya menjaga dan merawat pencernaan anak apalagi untuk buah hati saya yang memang kurang suka dengan berbagai jenis sayuran kecuali brokoli.

5. Memenuhi 30% Kebutuhan Serat

Sesuai dengan data Kemenkes, kebutuhan serat untuk anak 4 tahun adalah 22gr serat setiap hari. Oleh karena itu, Yo yogurt mampu menyumbang sampai 30%.

6. Kemasan Praktis Tetra Pak

Kemasannya kokoh, rapi dan pas ditangan anak. Jadi saat bermain juga dapat dipegang dengan baik. Heavenly Blush Yo Yogurt ini dikemas dengan Tetra Pak yaitu pengemasan yogurt yang aman dan berkualitas tinggi.

7. Diproduksi & Dipasarkan Perusahaan Terpercaya

Produk ini merupakan karya PT Nutrifood Indonesia yang sudah berpengalaman selama 40 tahun lebih untuk memberikan nutrisi terbaik bagi bangsa. Karena sudah berpengalaman maka semakin percaya untuk setiap produk yang dihasilkan termasuk Heavenly Blush Yo Yogurt.

8. Terdaftar di BPOM

Nah, untuk yang satu ini tidak boleh ditawar yaitu terdaftar di BPOM. Hal ini menjadi sangat penting untuk setiap minuman yang akan dikonsumsi terutama untuk anak-anak. Heavenly Blush Yo Yogurt sudah terdaftar di BPOM berarti sudah melewati uji kelayakan dan dapat dikonsumsi serta dipasarkan secara umum.

9. Harga Terjangkau

Untuk ukuran yogurt 200 ml, maka harga yang ditawarkan cukup terjangkau untuk semua kalangan. Heavenly Blush Yo Yogurt di bandrol Rp9.000 – Rp11.000 (P.Jawa-Luar P.Jawa). Apalagi untuk waktu-waktu tertentu terdapat diskon hingga Rp6.000/pcs.

10. Mudah Didapatkan

Heavenly Blush Yo Yogurt sangat mudah didapatkan di minimarket, supermarket, bahkan secara online. Oleh karena itu, tidak terlalu susah untuk menjangkaunya dan membuat persedian stock di rumah.

Semenjak mempercayakan Heavenly Blush Yo Yogurt merawat pencernaan si kecil maka jenis penyakit sembelit atau kontipasi tidak pernah lagi muncul. BAB anak semakin lancar, perutnya tidak pernah lagi kembung dan tentunya kebutuhan serat sayur dan buah anak terpenuhi setiap hari.

Ini pengalaman dan cara saya merawat pencernaan si kecil agar tumbuh kembangnya tidak terganggu. Nah, untuk info lebih lanjut mengenai Heavenly Blush Yo Yogurt, silahkan berselancar di berbagai media sosial berikut:

Heavenly Blush Yo Yogurt penuhi Kebutuhan Nutrisi si kecil setiap hari, saya sudah mencobanya, bagaimana dengan Mom yang lain??? Yuk share di komentar…

  1. Pengalaman Pribadi
  2. www.heavenlyblush.com
  3. Kemenkes RI
  4. www.alodokter.com
  1. Dokumen Pribadi
  2. www.istockphoto.com
  1. www.ardasitepu.com
  1. Heavenly Blush Youtube Chanel 
Categories: Blog

65 Comments

Rani R Tyas · February 20, 2019 at 3:58 am

Anakku juga termasuk yang agak susah makan sayur. Katanya pahit! Tapi untungnya dia suka minum yoghurt. And aku pikir Heavenly Blush Yo ini cocok buat anakku 🙂 Thanks for sharing Mbak

    ardasitepu · February 20, 2019 at 4:32 am

    Iya mba dicoba aja, memang Yo Yogurt ini spesial untuk anak2 🙂

Yuni · February 20, 2019 at 4:00 am

Bener sekali mbak, menjadi ibu memang mempunyai peran untuk mendampingi tumbuh kembang buah hati, termasuk memperhatikan asupan gizi yang dikonsumsi anak. Memang kadang kita jengkel kalau anak suka makan2an kurang sehat gara2 pengaruh dr lingkungan sekolah, tapi sebisa mungkin kita hrs memberinya pengertian secara perlahan agar anak bisa memahami apa yg kita sampaikan. Bersyukur ada Yo! Junior Yogurt Heavenly Blush yg kaya manfaat… Anak pun akan terkontrol kesehatannya dg konsumsi minuman ini ya mbak.

    ardasitepu · February 20, 2019 at 4:31 am

    Iya mba Yuni, si kecilku ini memang suka banget dapat makanan dr teman jadi enggak ke control. Kalau disuruh makan sayur susahnya minta ampun, syukur ada Heavenly Blush Yo jadi bisa penuhi seratnya.

yola widya · February 20, 2019 at 6:23 am

anakku juga ga suka sayur, BAB-nya jadi sulit. Awalnya aku suka kasih jeruk peras aja. Ternyata ada yoghurt ini yang bisa jadi pilihan lain untuk kesehatan pencernaannya

    ardasitepu · February 20, 2019 at 1:26 pm

    Yup mba dicoba, si kecil saya lancar jaua BAB nya,
    sejauh ini ga pernah sembelit lagi.

Rohyati Sofjan · February 20, 2019 at 7:00 am

Saya tertarik pada videonya yang langsung tayang tanpa loading, bagus juga. Mengilustrasikan Heavenly Blush Yo Yoghurt secara menarik setelah paparan tulisan di atas berikut infografisnya.
Palung tak terlalu suka yoghurt karena rasanya asam, cuma kadang-kadang dan lebih memilih susu full cream rasa plain kalau kami ke toserba. Lain kali saya akan lirik Yo Yoghurt karena sebelumnya tidak tahu.
Yoghurt dengan rasa buah dan sayur itu baik, Palung juga pemilih dan jarang makan sayur. Mamahnya sampai bosan jika masak sayur malah tak dihabiskan. Padahal soal sembelit itu mengintai dan tak baik bagi kesehatan. Sudah sering diingatkan agar perbanyak minum air putih tetap saja lalai.
Semoga saya bisa membelikan Palung Yo Yoghurt. Saya suka yoghurt yang tak terlalu asam, semoga nanti Palung suka agar tak alami sembelit.

    ardasitepu · February 20, 2019 at 1:27 pm

    Makasih mba, videonya memang aku ambil dr youtubenya Heavenly Blush. Yo Yogurt ga terlalu asam mba karena full susu dan baik untuk pencernaan anak.

Ira Hamid · February 20, 2019 at 9:32 am

anakku gak terlalu doyan sayur, Mba. Kayaknya harus kucobain heavenly blush yo ini untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan seratnya nih 🙂

    ardasitepu · February 20, 2019 at 1:28 pm

    Dicoba mba vitamin nya dan seratnya mantap buat si kecil.

Ira · February 20, 2019 at 9:34 am

kandungannya lengkap yaa, Mba. Kita sebagai orang tua jadi gak ragu deh memberikan heavenly blush yo ini pada anak-anak kita 🙂

    ardasitepu · February 20, 2019 at 1:28 pm

    Yup ga usah ragu mba Ira sudah teruji juga dan pemgalaman saya.

Lidya · February 20, 2019 at 10:17 am

Dampak negatif kadang didapatkan dari lingkungan sekitar, padahal di rumah kita jaga betul ya. Nah, peran serta orangtua untuk membentengi anak saat di luar perlu banget.
Anakku juga suka brokoli mbak tapi aku kadang paksa dulu awalnya untuk mencoba sayuran lainnya, Allhamdulilah mau. Kebutuhan serat anak harus tercukupi ya untuk kesehatan pencernaan mereka, kasihan kalua sampai sembelit atau sakit pencernaannya bisa-bisa aktivitasnya terganggu.

    ardasitepu · February 20, 2019 at 1:29 pm

    Bener mba baik buat si kecil apalagi yg suka kontipasi atau sembelit kan kasian si kecil harus teriak dari kamar mandi mulu.

Reyne Raea (Rey) · February 20, 2019 at 4:48 pm

Kesukaan saya dan si kakak nih mba, asyik ya sekarang macam-macam rasanya.
Anak saya masih mau makan sayuran sih , meskipun pakai acara di paksa atau dengan segala bujukan haha.
Biasanya bakal lebih mau makan sayur kalau dia konstipasi dan ngeluh2 🙂

    ardasitepu · February 20, 2019 at 7:56 pm

    Wah hebat kalau suka makan sayur dan buah mba 🙂

Ima satrianto · February 21, 2019 at 1:37 am

Liat kemasannya jadi gemes, dijamin anak pasti suka. Iya, paling sedih kl anak diare ya mba, berat badannya langsung drop.

    ardasitepu · February 21, 2019 at 4:38 am

    Bener banget mba kalau si kecil sakit udah deh. Semoga buah hati mba juga senang Yogurt yo 🙂

Rach Alida Bahaweres · February 21, 2019 at 5:25 am

Aku baru tahu kalau ada Heavenly Blush buat anak-anak nih mba. Masalah anak soal pencernaan tuh banyak dan semoga dengan konsumsi ini, tak ada lagi masalah pencernaan buat anak ya mba

    ardasitepu · February 21, 2019 at 9:19 am

    Ya mba Heavenly Blush khusus untuk anak2 Yo Yogurt dan rasanya tidak terlalu asam dan baik untuk pencernaan 🙂

Siska Dwyta · February 21, 2019 at 5:44 am

Baru tahu yogurt khusus si kecil seperti Yogurt Yo ini. Boleh juga nih produknya untuk dikonsumsi anak saya. Dari penjelasan di atas saya paling tertarik karen dibuat tanpa bahan pengawet. Eh tapi bayi saya baru usia setengah tahun jadi belum bisa konsumsi Yogurt ini. But thanks for sharingnya ya mbak:) Jadi dapat info ttg yogurt yang baik untuk dikonsumsi anak:)

    ardasitepu · February 21, 2019 at 9:19 am

    Ini penting mba tanpa bahan pengawet apalagi untuk anak2.

susie ncuss · February 21, 2019 at 5:47 am

wah, aku salfok nih mbak dengan infografis yang dibuat sama mbak di blog.
keren banget…bikin saya jadi mudah untuk mengambil informasi inti dari artikelnya.

    ardasitepu · February 21, 2019 at 9:20 am

    Makasih mba sussie. Semoga artikelnya bermanfaat.

Yoanna Fayza · February 21, 2019 at 10:28 am

Sama kaya anak-anakku nih, kesukaannya heavenly blush yoghurt. Bisanya mereka bawa buat bekal sekolah. Udah rasanya enak, manfaatnya buat pencernaan juga banyak banget.

    ardasitepu · February 21, 2019 at 2:33 pm

    Ya mba banyak manfaat apalagi untuk si kecil kita.

Sri Widiyastuti · February 21, 2019 at 4:13 pm

Enak yogurt ini mbak, anak anakku jugasuka. Yogurt minuman berkhasiat tinggi serat dan bagus tuk kesehatan pencernaan

    ardasitepu · February 22, 2019 at 2:09 am

    Iya mba, semua anak pasti doyan Yo yogurt. Seger banget 🙂

Hidayah Sulistyowati · February 21, 2019 at 6:12 pm

Ponakanku nih yg susah makan sayur, aku rekomendasikan Heavenly Blush Yo yoghurt aja utk mendapatkan solusi agar pencernaan nya tetap sehat. Anak-anak pasti suka deh kalo dikasih ini ya

    ardasitepu · February 22, 2019 at 2:10 am

    Bener mba, di rumahku juga kudu ada stock hehe

Rahmah · February 22, 2019 at 12:23 am

Yoghurt dengan penampilan yang lebih membuat anak tertarik untuk mengkonsumsinya
Kalau saya sendiri suka yoghurt Heavenly Blush buat dewasa juga.

    ardasitepu · February 22, 2019 at 2:11 am

    Sama dong mba e, yg Tummy Yogurt seger tuh 🙂

Eka Mustika · February 22, 2019 at 12:36 am

Banyak banget ibu yg punya tantangan soal BAB ini ya. saya juga sih. dan syukurnya ada minuman yogurt anak yang sehat kayak gini jd dikasij keanak pun ga ragu ya

    ardasitepu · February 22, 2019 at 2:12 am

    Iya kalau si kecilku sering sembelit mba, malas makan sayur dan buah maka aku kasih yogurt.

lendyagasshi · February 22, 2019 at 12:39 am

Bagus banget siih…tampilan blognya..
HIhii…
Cocok niiih…yoghurt Heavenly Blush Yo untuk kebutuhan serat keluarga.
Aku sukaa….tapi biasanya beli yang gak Yo.

    ardasitepu · February 22, 2019 at 2:12 am

    Makasih mba e, Yo khusus untuk anak.

Elly Nurul · February 22, 2019 at 1:00 am

Yang untuk dewasa aja aku sudah merasakan manfaatnya.. selain kulit menjadi lebih sehat, pencernaan juga lebih sehat ya.. aku belum pernah coba yang kids ini.. semoga anak-anaku suka ya.. karena yogurt itu cederung asam kan ya.. nah anak-anakku ngga terlalu suka asam hehe… tapi untuk menyehatkan pencernaan anak.. ngga ada salahnya untuk dicoba ya mba..

Utie adnu · February 22, 2019 at 1:24 am

Ini selalu Ada di kulkas cuma anakku gk mau minum lsg biasanya aku siasasti bikin smoothies dicampur pakai buat baru mereka mau mba

    ardasitepu · February 22, 2019 at 2:13 am

    Wah enak mba buat smoothies pakai Yo Yogurt.

Nyi Penengah Dewanti · February 22, 2019 at 1:29 am

Aku baru tahu nih mba Heavenly blush ada yang untk anak – anak
soalnya aku dulu sering konsumsi yang biasa itu. Heheheh suka enak,
Rekomended pokoknya buat pencernaan.

    ardasitepu · February 22, 2019 at 2:14 am

    Yup khusus untuk anak2, dicoba mba.

Uniek Kaswarganti · February 22, 2019 at 1:50 am

Anak-anak bakalan seneng ya jika yoghurt yang diminumnya ada berbagai varian rasa ini. Udah kayak mimik susu aja kan ya jadinya. Bagus untuk pencernaan kan ini. Sedih lho saat anak terkena diare ataupun sembelit sebagai reaksi adanya gangguan pencernaan. Memang paling tepat ditanggulangi dengan konsumsi yoghurt sehat semacam Heavenly Blush Yo ini.

    ardasitepu · February 22, 2019 at 2:15 am

    Sembelit itu kadang2 suka sedih soalnya sampai teriak2 dari kamar mandi.

Kurnia amelia · February 22, 2019 at 2:03 am

Wahh aku baru tau lho ada yang untuk anak-anak, kemasannya lucu ya jadi anak-anak udah tertarik. Coba deh insya Allah nanti buat anak-anak biar pencernaan mereka juga lancar.

    ardasitepu · February 22, 2019 at 2:51 am

    Kemasan dan rasanya maknyess mba 🙂

ardasitepu · February 22, 2019 at 2:11 am

Yo Yogurt ga terlalu asam mba pas untuk si kecil.

Sri Widiyastuti · February 22, 2019 at 2:28 am

Anak saya juga ada yang picky eater mbak, milih kalau makan, terutama makan sayuran, suka pilih-pilih, gak semua sayuran dia suka, termasuk buah-buahan, dia mah lebih suka apel doang dibanding buah lain. jadi agak keuslitan juga.

makasih rekomendasinya ya mbak, kayaknya di bogor belum ada deh, tapi ntar dicari lagi deh, siapa tau udha ada sekarang.

Noorma · February 22, 2019 at 2:30 am

Alhamdulillah anakku masih mau makan berserat dan masih mau minum yougurt juga utk perlindungan ususnya. Biar ga punya masalah dengan pencernaannya

    ardasitepu · February 22, 2019 at 2:49 am

    Wah keren mom mau makan sayur dan masih mau yogurt pasti pencernaannya lancar banget.

Novitania · February 22, 2019 at 3:38 am

Wah belom pernah nih aku nyobain ini, buat anak anak bagus yaa. Makasih lho infonya kak

    ardasitepu · February 22, 2019 at 2:42 pm

    Iya mba dicoba apalagi untuk sembelit pas banget.

Diah · February 22, 2019 at 3:53 am

Si Kakak nih gak suka sayur, buah aja sekarang udah malas-malasan dia.
beda dengan Adek yang pemakan segala. hmm, coba juga aahh nanti cari youghurt ini, apalagi ada kandungan susunya ya ini, jadi gak pleekk asam spt yogurt kebanyakan ya Mbak 🙂

    ardasitepu · February 22, 2019 at 2:41 pm

    Iya ga asam mba cocok bagi si kecil.

Nabilla DP · February 22, 2019 at 7:27 am

sembelit itu naah, aku bener2 kapok ama penyakit pencernaan yang satu itu 🙁 aku cobain juga deh mba tawarin ke anakku heavenly blush yo ini siapa tau dia doyan dan ngefek ke pencernaannya 😀

    ardasitepu · February 22, 2019 at 2:39 pm

    Ya mba coba deh dijamin mau, rasanya pas dan enggak terlalu masam.

cicifera · February 22, 2019 at 9:27 am

ah, anakku juga suka minum yogurt ^^ kadang beli yang mix manggo atau mix banana itu, tapi sekarang lagi suka yogurt heavenly blush yang greek itu mbak, hihi..

    ardasitepu · February 22, 2019 at 2:35 pm

    Iya yang greek juga enak mba. Itu buat diet aku hihi

mutia nurul rahmah · February 22, 2019 at 12:40 pm

mau jujur, aku suka banget yoghurt go ini, rasanya unyu-unyu hehehe

    ardasitepu · February 22, 2019 at 2:31 pm

    Iya mba Mutia asik ini apalagi untuk anak2

EninMartini · February 24, 2019 at 3:17 am

Anakku juga suka yogurt ini,mb. Enak banget, manfaatnya juga bagus buat pencernaan si kecil. Klo rasanya enak gini jadi mudah buat si kecil ya, mba, ga harus dipaksa.

    ardasitepu · February 24, 2019 at 7:50 am

    COba deh mba Yogurt Yo dari Heavenly Blush pasti anak2 ketagihan hehe

Bety Kristianto · March 26, 2019 at 1:26 pm

Wah aku malah belum pernah kasih ini ke anak aku mba. Aku taunya produk yang untuk dewasa. Baca ini jadi tertarik ah, besok ke supermarket beliin, soalnya dia emang suka yoghurt 🙂

    ardasitepu · March 26, 2019 at 3:04 pm

    Wah silahkan mbak, ini cocok buat anak yang malas makan buah dan sayur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!