Bulan Juni adalah bulan pertengahan dalam satu tahun, bulan ini tentunya memberikan makna tersendiri tepatnya di tanggal 13 menjadi hari kelahiran. Oleh karena itu, menurut zodiak maka saya masuk ke Gemini.

Rasi bintang gemini merupakan persaudaraan 2 anak Zeus, sang pemimpin dari para dewa. Gemini diidentikan dengan dua orang yang kembar, menurut zodiak bahwa kepribadian gemini yaitu dua kepribadian, terang dan gelap, positif dan negatif, pendiam dan cerewet dan lainnya. Namun, disisi lain bahwa gemini adalah multitalenta dan cerdas karena tugas yang dapat dikerjakan secara sekaligus.

Zodiak gemini kalau dilihat dan disesuaikan tentunya agak mirip dengan kepribadian makmil apalagi yang dikatakan multitalenta. Alasannya, banyak sekali keahlian yang dimiliki dan cepat belajar.

Menurut beberapa sumber bahwa gemini juga memiliki keistimewaan seperti zodiak lainnya yaitu:

  1. Berkharisma

Pesona gemini pada umumnya sangat kuat dan mudah mempengaruhi orang lain sehingga disenangi banyak orang. Sosok berkharisma ini biasanya terpancar melalui cara berbicara dan bertingkah laku.

  1. Keingintahuan yang kuat

Pada umumnya, zodiak gemini tidak mudah menyerah dan memiliki keingintahuan yang begitu kuat. Sehingga setiap hal yang belum terpecahkan atau belum diketahui maka akan dengan niat dan semangat kuat akan mendapatkan jawaban tersebut.

  1. Percaya Diri Tinggi

PD abis, ya gemini memiliki kepribadian percaya diri yang cukup tinggi. Sehingga mampu tampil dalam berbagai kesempatan dan biasanya tidak mau di nomor duakan kalau soal tampil di depan umum.

  1. Kemampuan Berbicara

Salah satu hal yang menarik perhatian dari gemini adalah kemampuan berbicara yang mumpuni. Orang-orang gemini akan sangat mudah merangkai kata demi kata untuk menghasilkan kalimat yang baik, motivasi serta semangat bagi para pendengarnya.

  1. Mudah Dicintai

Karena memang menarik perhatian dan supel, maka umumnya orang-orang gemini mudah dicintai oleh banyak orang. Di samping itu, karakter yang menyenangkan memikat setiap orang walaupun baru pertama kali kenal.

  1. Pemimpin

Jiwa kepemimpinan di gemini sangat kental. Tak aneh kalau Soekarno dan beberapa pemimpin hebat lainnya memiliki zodiak gemini. Oleh karena itu, kualitas pemimpin sangat kental di zodiak gemini.

Sebagai wanita yang memiliki zodiak gemini tentunya sangat senang dengan keistimewaan yang dimiliki. Kalau dipikir-pikir ada benarnya sih, cuma kembali kepada pribadi lepas pribadi dan mau mengaplikasikan keistimewaan gemini tersebut.

Categories: Blog

2 Comments

Joe Candra · December 29, 2018 at 7:58 am

Sumpah bener banget kak, aku jg gemini hehehhe. Smg org2 gemini makin berkibar yess kak amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *