Inner and Outer Beauty

Sebagai seorang wanita, kecantikan terdiri dari dua hal yaitu bersifat fisik dan kecantikan dari dalam hati yang terpancar. Pada umumnya, wanita berusaha memaksimalkan kedua jenis kecantikan tersebut.

Inner maupun outer beauty menjadi dua hal yang baik dan penting untuk dijaga. Terlebih bagi wanita milenial dalam menghadapi tantangan hari lepas hari maupun polusi udara yang mampu merusak bagian dari kulit sehat.

Seperti contoh di kota-kota besar, tantangan untuk menahan emosi, bersikap baik maupun dalam berperilaku membentuk kecantikan yang berada dari dalam hati. Lain hal dengan outer di mana cuaca, polusi, gaya hidup tidak sehat menjadi tantangan tersendiri.

Kedua jenis kecantikan tersebut harus senantiasa dijaga dan dirawat agar terlihat positif dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Masalahnya, apakah wanita milenial dengan berbagai mobilitas yang cukup tinggi mampu mengatasi tantangan agar tetap menjaga kecantikan tersebut?

Kemacetan di kota besar, polusi udara, kebiasaan bergadang dalam menyelesaikan pekerjaan menyebabkan bagian tubuh luar khususnya kulit mudah mengalami kerusahakan. Belum lagi paparan sinar matahari langsung baik UV A maupun UV B  mampu membuat kulit menjadi kering, gelap dan efek jangka panjang dapat berakibat kanker kulit.

Oleh karena itu, pentingnya untuk mengetahui berbagai gejala kulit kering. Kulit kering adalah masalah yang terjadi pada lapisan epidermis karena tidak terhidrasi dengan baik. Jika kulit mendapatkan asupan yang baik maka kelembabannya pun akan terjaga.

Berdasarkan pengalaman, berikut 3 (tiga) gejala kulit kering:

  1. Kulit Terlihat Kasar

Pada permukaan kulit saat disentuh tidak lembut dan kasar. Tidak nyaman untuk disentuh apalagi saat cuaca tidak mendukung.

  1. Kulit Bersisik

Kulit bersisik biasanya terasa gatal dan saat digaruk muncul seperti serpihan kulit dan berwarna putih. Tak hanya itu, terkadang kulit bersisik ditandai dengan mengelupas, sensitif atau kemerahan.

  1. Kulit Pecah

Warna kulit berubah menjadi putih dan pucat dan untuk beberapa hal terkadang mengalami iritas sehingga rentan berdarah.

Ketika ketiga hal tersebut terjadi maka akan sedikit merepotkan untuk berusaha mengembalikan kulit sehat. Apalagi di jaman milenial ini, semua sudah serba cepat dan tentunya dibutuhkan solusi untuk mengatasi berbagai jenis kulit kering yang dialami seorang wanita milenial.

Bio – Oil Dry Skin Gel Jadi Solusi Wanita Milenial

Usai melahirkan, kulit terlihat sangat gelap dan kering. Masalahnya, waktu untuk perbaiki ini akan membutuhkan biaya yang cukup besar. Belum lagi, harus meninggalkan anak-anak untuk melakukan perawatan. Oleh karena itu, selama ini saya menggunakan Bio-Oil yang berupa cairan.

Bio-Oil tersebut digunakan untuk menyamarkan bekas luka, strech mark  ageing skin ataupun dehydrated skin. Menariknya, saat ini sudah hadir Bio – Oil Dry Skin Gel (Gel Kulit Kering) yang menjadi solusi pas untuk mengatasi berbagai kulit kering yang dialami.

Siapa yang tidak kenal brand Bio – Oil? Bio – Oil sudah eksis puluhan tahun sehingga untuk keampuhan produk dalam menjawab semua permasalahan kulit sudah teruji. Apalagi hadirnya Bio – Oil Gel Kering akan menjadi sahabat seluruh wanita milenial saat ini.

Pengalaman menggunakan produk Bio – Oil dimulai sekitar 3 (tiga) lalu sangat berkesan. Hal ini dikarenakan seluruh bagian kulit yang kering baik wajah, mata hingga kuku kembali sehat dan memberikan manfaat yang baik bagi wanita milenial saat ini.

Lebih Dekat Dengan Bio – Oil Dry Skin Gel

Bio – Oil Gel Kulit Kering merupakan cara terbaru untuk merawat kulit kering. Produk ini terbuat dari minyak, sehingga terasa hangat saat diaplikasikan. Pemakaian selama tiga bulan ini memberikan hasil yang luar biasa terlebih pada kulit kering di bagian siku dan kaki.

Bio – Oil Gel Kulit Kering ini mengandung bahan pelembab yang diformulasikan. Jika dilihat bahan dari produk ini lebih dari 20 bahan dan bertujuan untuk melembabkan kulit. Tak hanya itu, kandungannya seluruhnya aktif, oleh karena itu dengan sedikit olesan berbagai permasalahan kulit akan terselesaikan.

Menariknya, Bio – Oil Gel Kulit Kering ini dipenuhi dengan humectants  yang mampu menjaga agar kulit tetap lembab. Di samping itu, sesuai dengan pengalaman pemakaian bahwa Bio – Oil ini sangat mudah diserap kulit.

Di samping itu, produk ini sudah teruji secara klinis baik dari segi kelembaban, kulit sensitif dan sebagainya. Ketika sebuah produk sudah teruji klinis dan bertahan hingga puluhan tahun maka, produk ini menjadi pilihan yang tepat untuk wanita milenial.

Bio – Oil Gel Kulit Kering ini juga menyajikan cara pakai yang cukup mudah yaitu hanya mengaplikasikan sejumlah kecil pada kulit kering sesuai kebutuhan. Gunakan lebih sedikit dibandingkan saat menggunakan krim. Produk ini cocok untuk berbagai jenis kulit, hal ini dikarenakan sudah teruji klinis.

Selain untuk merawat kulit wanita milenial agar tetap sehat, maka tekstur dari Bio – Oil ini juga terbilang unik karena dari gel ke minyak dan mudah membuat lapisan dan menyerap secara langsung. Hebatnya, kulit kering yang selama ini terlihat mengganggu maka mampu mengembalikan kulit kering dalam keadaan terhidrasi yang optimal.

Bio – Oil Gel Kulit Kering ini terdiri dari 3 (tiga) ukuran yaitu 50 ml, 100 ml dan 200 ml dengan berbagai harga yang terjangkau. Selama 3 (tiga) bulan menggunakan produk ini secara konsisten maka sangat hemat. Karena pemakaian yang dianjurkan tidak terlalu banyak setiap kali penggunaan. Oleh karena itu, dengan ukuran dan harga menjadi pilihan yang tepat untuk menginvestasikan kulit sehat melalui Bio – Oil Gel Kulit Kering.

Kemasan yang ditampilkan dari Bio – Oil Gel Kulit Kering ini sangat kokoh dan bentuk tutup yang flip top memudahkan untuk dibawa kemana-mana. Kemasan didominasi warna putih dan memberikan kesan mewah serta ringan dibawa kemana-mana. Saat kemasan dibuka maka terlihat gel berwarna merah muda. Saat diaplikasikan sangat mudah dan aromanya lembut di hidung.

Hasil Maksimal Kembalikan Kulit Lembab Wanita Milenial

Pengalaman menggunakan Bio – Oil Gel Kulit Kering selama ini adalah langsung memberikan manfaat yang baik untuk kulit. Gel dengan komposisi yang baik untuk kulit ini jauh lebih baik daripada menggunakan krim, oil, butter atau sejenisnya.

Di samping itu, sangat mudah diaplikasikan ke kulit kering dan memiliki hasil maksimal dalam waktu tertentu. Asiknya lagi, produk ini saat diaplikasikan langsung menyerap dan hangat.

Gel berwarna pink ini sudah menjadi sahabat saya dalam memberantas kulit kering di banyak area tubuh. Bagi saya yang selalu terpapar sinar matahari maka untuk memberikan kelembapan pada wajah maupun tangan, maka saya langsung menggunakan Bio – Oil Dry Skin Gel ini.

Berikut hasil pemakaian selama 2 minggu pertama menggunakan Bio – Oil Dry Skin Gel:

Hasilnya sangat maksimal, kemasan yang saya pilih berukuran 50 ml karena pas di pouch dan mudah dibawa kemana-mana. Di samping itu, kelebihan nya adalah Non Comedogenic, sangat lembut di tangan sehingga pas untuk berbagai jenis kulit apalagi kulit sensitif, mudah diserap dan asiknya tidak lengket. Saya sudah merasakan hasilnya, bagaimana dengan kamu? #NoMoreDrySkin with #BioOilDrySkinGel

Rating

9/10

18 Comments

Tina · November 14, 2019 at 7:53 am

Aku kenal Bio-Oil waktu hamil. Memang sih di aku ngaruh. Selama hamil ga ada stretch mark sama sekali. Aku baru tau ada varian gel. Cocok banget nih buat aku yang memang punya kulit yang rentan kering

Uut fauziah · November 14, 2019 at 9:07 am

Wah perlu nih buat wish list belanja bukan depan,pengen cobain biar wajah menjadi lembab dan sehat and bye bye kulit kering

    Emma · November 15, 2019 at 3:59 am

    Penasaran dengan Bio Oil pengen lihat dan cari tahu lebih dekat nih, aku mau coba semoga cocok ya

    Meli Engku · November 17, 2019 at 9:48 am

    penasaran pengen coba jadinya, secara kulitku kering banget. ada kemasan kecilnya pula, cocok masuk pouch, harus punya nih 🙂

Kanianingsih · November 15, 2019 at 5:08 am

Saya tuh kulit kering klo cuaca lagi panas banget. Harus sedia bio oil seperti ini nih kayanya

artha · November 16, 2019 at 12:17 am

walau beli ukuran kecil tapi bs awet yaa karena pemakaian sedikit saja sudah ngefek ke kulit. jd lembab, ah pasti kulit bersisik saya lembut lagi

Nia K. Haryanto · November 16, 2019 at 12:22 am

Ini nih salah satu produk yang bikin aku mupeng. Testi positif dari temen-temenku bikin kupengen nyoba. Usia, cuaca, dan juga kondisi kulit aku yang memang kering, harus banget nyoba Bio Oil ini.

Yanti · November 16, 2019 at 1:41 am

Aku suka baca beberapa tulisan yang bahas bio oil tapi sampe skrang blum.nyobain duhh jadi pngen coba bngt biar kulit gk kering y mba

Dian · November 16, 2019 at 1:43 am

Ngomongin bio oil jadi ingat jaman perjuangan hilangin sterch mark
Klo ada ini yg punya kulit kering akan tertolong ya

Dian Restu Agustina · November 16, 2019 at 5:00 am

Kalau di Jakarta mbak, kulit lembab itu impian bangets duh, polusinya, terus panas sang surya. Belum lagi gaya hidup yang memperburuk. Saya tahu Bio Oil saat pasca sesar. Efektif hasilnya. Jadi pengin coba Bio Oil Dry Skin Gel juga

Fenni Bungsu · November 16, 2019 at 10:36 am

Warna kulit pecah, daku belum paham kak bentuknya seperti apa. Namun semoga bisa segera diatasi ya, dan cepat antisipasi dengan bio oil dry skin gel

Andiyani Achmad · November 16, 2019 at 3:10 pm

Bio Oil itu holy grail buat perawatan kulit keluarga, waktu anakku alergi di hidung aku pakein Bio Oil alhamdulillah dalam hitungan hari membaik

Qoty Intan Zulnida · November 18, 2019 at 1:39 am

Berarti Bio-Oil ini rekomend banget ya mbak. Pas banget nih kulitku cenderung kering, eh, anakku juga mbak, apalagi cuaca panas banget gini. Bio-Oil ini bisa buat anak-anak gak ya?

Herva Yulyanti · November 18, 2019 at 2:49 am

Aku jadi pengen cobain nih mba telapak tanganku kering banget apalagi suka naik motor tanpa sarung tangan udah kering jadi bikin warna kulit juga menghitam huhuhu

April Hamsa · November 18, 2019 at 3:34 am

Enak kalau ada kemasan kecil dan gedenya gtu ya mbak, jd kita kalau mau coba bisa coba kemasan kecilnya baru kalau dah cocok nyobain deh kemasan gedenya.
Aku lebih suka kalau bio oil kemasannya gel gini lebih gak gampang tumpah kalau kita bawa2 gtu.

Tika Samosir · November 19, 2019 at 4:43 am

Aku juga sudah pakai nih bio oil gel untuk kulit kering. Ampuh banget bikin kulit lembab dan sehat. Kenyal banget lagi kulitnya

Hida · November 21, 2019 at 8:02 am

Saat cuaca panas gini emang kadang bikin kulit kita jadi kering, tapi dengan bio-oil gel kulit kering menjadi lembab, dan yang bikin aku seneng nya bisa di gunakan di tangan yeaay…

Evalina · November 27, 2019 at 2:46 am

Pas banget , pas cuaca lagi panas ini kulit jadi lebih kering dan perlu pakai bio oil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

google-site-verification=WJGukaelgaTyJndrjWp_6NB2YJ137Z2_0eaL95IoluM
error: Content is protected !!