Tibalah di penghujung tahun memasuki bulan Desember penuh keceriaan. Masih segar diingatan semasa kecil kalau sudah bulan Desember pasti menyenangkan. Salah satunya dapat hadiah dari Santa Claus yang menjelma menjadi orang tua baik hati dan mengabulkan permintaan anak-anaknya sebagai kado natal. Namun, saat ini setelah menjadi orang tua maka salah satu kewajiban adalah memberikan kado natal untuk semua anggota keluarga tercinta di rumah.

Sebelum tiba di hari natal desas-desus permintaan kado natal pun sudah beredar di rumah, handphone baru untuk suami, sepeda untuk si kecil sampai kepada saya sendiri yang berharap dapat mengganti rice cooker yang mulai usang dan tak layak untuk digunakan. Bagi kebanyakan emak-emak seperti saya maka bulan Desember adalah puncak dari meningkatnya pengeluaran. Terkadang tak sanggup akal dan daya untuk memikirkan perintilan-perintilan kecil yang harus dirupiahkan.

Dear ShopBack,

Kiranya melalui ini dapat mewujudkan 3 (tiga) permintaan yang mewakili suara hati dari orang-orang yang sangat saya cintai di rumah. Saya percaya banget di Harbolnas yang jatuh pada tanggal 12 Desember nanti ShopBack dapat menjadi perwujudan Santa Claus jaman now. Untuk itu, saya ingin menguraikan jenis barang yang sudah lama ditunda pembeliannya karena belum punya pundi-pundi lebih.

Sudah dari pertengahan tahun 2017, saya memiliki janji untuk membelikan suami smartphone baru. Hal ini dikarenakan handphone yang dibeli 4 tahun lalu sudah hampir lebur. Layarnya sudah tergores hingga ke LCD karena pernah dibanting di kecil saat belajar mengenal benda-benda asing.

Di samping itu, jika ada panggilan masuk terkadang suaranya sulit untuk didengar karena sangat kecil dan kabur. Mirisnya, terkadang saat ingin sms touchpad-nya tidak muncul.

Sebenarnya bulan lalu ingin membelikan hanphone baru, namun apa daya karena harus membayar cicilan asuransi, kredit, dll maka hal ini tertunda. Handphone ini sangat dibutuhkan oleh suami karena semenjak hanphone mulai rusak maka sangat mengganggu pekerjaan/pelayanan sang suami yang berperan sebagai seorang Pendeta. Apalagi menjelang bulan natal seperti ini, maka pekerjaannya sedikit terhambat karena komunikasi apakah sms, kirim, email, dll menjadi terganggu. Belum lagi kalau dapat panggilan dari daerah yang jauh/terpencil maka mau tidak mau harus menggunakan handphone saya yang lumayan jadul.

Kiranya ShopBack dapat mengabulkan permintaan yang pertama ini karena memang benar-benar sangat dibutuhkan saat ini. Setidaknya meringankan beban yang selama ini masih tertunda khususnya dalam pekerjaan suami tercinta.

Smartphone yang disukai suami adalah Xiami Redmi Note 2 LTE-16 GB. Smartphone ini didapatkan dari toko online patner ShopBack yaitu Lazada dengan harga Rp1.179.000. Berdasarkan spesifikasi yang ditawarkan maka smartphone ini mampu menjawab kebutuhan suami dalam melaksanakan tugas pelayanan dengan baik. Berikut spesifikasi dari smartphone impian:

Melihat perkembangan si kecil yang begitu menakjubkan. Hari lepas hari semakin pintar dan perkembangannya yang luar biasa. Salah satu upaya saya untuk melatih motoris-nya adalah dengan memberikan permainan atau kegiatan yang merangsang perkembangannya. Perkembangan motorik anak sangat penting untuk kepribadian sehingga dibutuhkan stimulasi yang tepat agar kecerdasannya semakin optimal. Salah satu kegiatan yang saya lakukan adalah dengan mengajari buah hati mengayuh sepeda/becak bayi.

Thanks God, ternyata si kecil sudah dapat mengayuh becak bayi sendiri sekarang. Di usianya menjelang 3 (tiga) tahun  saya ingin membelikan sebuah sepeda baru. 

Kegunaan sepeda baru ini nantinya membantu si kecil untuk mengasah lebih lagi kecerdasan motoriknya. Di samping itu menambah bonding antara saya dan si kecil sehingga semakin akrab dan mengajari si kecil bersepeda.

Seminggu lalu sempat kepasar untuk lihat-lihat sepeda anak yang berwarna pink. Terlepas dari seorang gadis cilik, memang si kecil suka sekali dengan sepeda berwarna pink. Setiap melewati toko sepeda maka langsung terlontar “Mama janji beli sepeda... Mama janji... Mama janji.” Kembali hembusan nafas panjang inhale-exhale kalau hal ini belum dapat dipenuhi. Apalagi awal tahun depan si kecil genap berusia 3 (tiga) tahun. ShopBack kiranya permintaan yang satu ini juga dapat dikabulkan dan saya dapat menepati janji saya pada si kecil, khususnya di natal tahun ini.

Jenis sepeda idaman yang tentunya sudah tidak diragukan lagi kualitasnya adalah Polygon Sepeda Anak Hello Kitty 12. Apalagi balutan warna pink semakin merangsang si kecil untuk terus berlatih menggunakannya.

Menyediakan makanan dan masakan yang terbaik untuk keluarga adalah suatu hal yang menyenangkan. Apalagi saat di meja makanan terhidang semua makanan yang sehat dan bergizi. Hal ini tentunya tidak terlepas dari peran semua peralatan yang mumpuni di dapur. Namun, terdapat kendala beberapa waktu ini adalah rice cooker yang kurang bersahabat dalam menanak nasi.

Rice cooker yang menjadi kebanggaan selama ini ternyata sudah selesai masa manfaatnya. Dia tak secemerlang saat pertama kali beli sekitar 5 (lima) tahun lalu. Mirisnya saat memasak nasi buat keluarga nasi cepat basi bahkan kalau kurang air sedikit maka nasi akan kering sekering-keringnya. 

Memang permohonan kali ini sangat menggelikan yaitu rice cooker namun jika dilihat dari segi manfaatnya maka rice cooker ini berperan memenuhi kelengkapan gizi sekeluarga. Apalagi menyajikan nasi sebagai makanan pokok dan sumber energi awal untuk melakukan padatnya aktivitas setiap hari.

Harapan emak-emak yang ingin selalu perform dalam urusan masak memasak ini dapat memiliki sebuah rice cooker baru. Apalagi menjelang natal, keluarga dari penjuru daerah akan datang dan hal ini menjadi penting untuk menyambut keluarga dengan makanan yang sehat dan bergizi, tentunya didukung dengan rice cooker yang prima.

Rice Cooker Yong Ma YMC 110 Magic Com Digital-Gold adalah impian saya. Apalagi kalau hadiah ini terwujud di hari natal ini bakalan bisa bobok dengan rice cooker-nya he...he...he... Dilihat dari body-nya yang aduhai, saya yakin bisa memasak dengan praktis, aman dan tentunya semangat di dapur setiap hari. Tak hanya memasak nasi tapi alat ini juga dapat digunakan untuk menghangatkan serta mengukus dengan kapasitas wadah 2 liter.

Ketiga hadiah di atas kiranya dapat terwujud agar dapat digunakan di hari natal tahun ini. Apalagi tepat di Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional). Dimana semua e-commerce bakalan memberikan diskon besar-besaran. Tentunya berbelanja online saat ini memberikan kemudahan bagi setiap customer. Tak aneh kalau kebanyakan emak-emak seperti saya lebih suka berbelanja online dibanding harus berjerih lelah lagi ke pasar.

Banyak hal menyenangkan ketika kita berbelanja online, namun salah satunya adalah lebih mudah, dapat membandingkan berbagai harga dari beberapa e-commerce, diskon besar-besaran, bahkan terdapat bebas ongkir. Jadi, tentunya saat ini kebanyakan orang jatuh cinta dengan belanja online dibanding dengan secara konvensional.

Menariknya, semua toko online yang lagi hits dan dipercaya saat ini nangkring-nya di ShopBack. Jadi semua barang impian di hari natal bahkan dapat juga mencari kado natal tinggal melalui ShopBack. Apalagi di Harbolnas tahun ini, melalui ShopBack dapatkan cashback yang sangat besar dan langsung cair di rekening. Jadi, kapan lagi belanja dapat potongan dari cahsback yang melimpah ruah.

Pertanyaan ini pernah saya lontarkan saat mengenal ShopBack pertama kali. Setelah menelusuri perjalanan berbelanja melalui ShopBack memberikan kemudahan dan cashback dari setiap barang yang kita beli melalui toko online patner dari ShopBack. Kerennya, cashback langsung ditransfer ke rekening jadi lebih hemat belanja melalui ShopBack dibanding langsung ke toko online-nya.

ShopBack merupakan situs dimana kamu bisa mencari dan mendapatkan penawaran dan diskon menarik dari sekitar 300 toko, plus CashBack! Makna CashBack is really just getting cash back-adalah pendapatan uang kembali. Ketika berbelanja online melalui ShopBack, maka belanja dapat lebih hemat karena dapat CashBack langsung.

“Hemat Tanpa Batas Setiap Belanja di Toko Favoritmu”

Testimoni Pengguna ShopBack

Dear Shopback,

Saya merasa setiap momen natal adalah menyenangkan apalagi bagi keluarga kecil kami. Namun, kebahagiaan tersebut semakin lengkap seandainya Shopback dapat mengabulkan harapan kami tahun ini sebagai kado natal yang sulit untuk dilupakan. Melihat berbagai kemudahan, diskon bahkan cashback yang luar biasa maka semakin yakin di Harbolnas nanti pilihan yang tepat untuk menggandeng ShopBack mewujudkan impian kado natal buat seisi rumah.

 Salam,

Arda

Sumber
  1. Anggraini Arda Sitepu
  2. www.shopback.co.id
Foto
  1. Anggraini Arda Sitepu
  2. Googleimage
Infografik

Anggraini Arda Sitepu

Categories: Blog

12 Comments

Amir Mahmud · December 10, 2017 at 10:27 pm

Salah satu asiknya jadi blogger lomba adalah bisa dapat hp gratis hehehe. Good luck Mbak 🙂

    ardasitepu · December 11, 2017 at 12:43 am

    Pastinya mas hihi, semoga terkabul ya Dari ShopBack 🙂

Kang Masroer · December 11, 2017 at 12:56 am

Kado Natal yang indah.. Selamat menyambut Natal ya Mbak? Semoga damai selalu..

bedelhoki · December 11, 2017 at 3:09 am

ini nih salah satu contoh emak yang baik, mendahulukan kebutuhan ayah dan anandanya lebih dahulu dibandingkan keinginannya sendiri, mantebsss ^_^
ane doain deh semoga wishlisthnya bisa terwujud. amin amin

salam HOKI

    ardasitepu · December 15, 2017 at 5:35 pm

    Makasih Hoki 🙂 Semoga Hoki selalu ya

Machyuliyah · December 11, 2017 at 8:45 am

Semoga harapannya terkabul ya mba 🙂
Salam kenal mba:)

Mbak Elva · December 12, 2017 at 9:06 am

Semoga terwujud ya mbak, sehingga bisa memberikan kado natal teristimewanya

Firmansyah · December 12, 2017 at 2:26 pm

Semoga terwujud ya mbak barang impian untuk kado natalnya. Hehe
Kalo saya sih hadiah spesialnya buat Hari Ibu, 🙂
Semoga impian kita sama2 bias terwujud ya mbak 🙁

    ardasitepu · December 15, 2017 at 5:31 pm

    Thank Mas, amin semoga terwujud 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Blog

Kunci Keharmonisan Rumah Tangga : Ada Resik-V di Miss V!

Rona kebahagiaan terpancar dari wajah Nenek dan Kakek yang merayakan usia pernikahan ke 75 Tahun. Walaupun usia mereka tak lagi muda, namun kemesraan itu masih menempel sampai sekarang. Karakter saling memperhatikan, memberi dan memiliki begitu Read more…

Blog

Soda Menggoda Di Ujung Taput

Tak Perlu ke Venezuela Keindahan Indonesia sudah tidak diragukan lagi, tidak hanya mata domestik yang berdecak kagum, dunia internasional pun terpana bahkan berbondong-bondong membedah surga tersembunyi di negeri ini. Tak aneh, kalau saya selalu membanggakan Read more…

Blog

Merajut Asa Bersama Astra

Hampir sepuluh purnama aku tidak menjejakkan kaki di kota ini. Kota yang menorehkan berjuta kenangan, kota yang mengajarkanku akan cinta mula-mula dari seorang Ibu kepada anak. Di sini banyak sekali masa lalu yang terbingkai dalam Read more…