Hai semua…

Selamat datang di blog saya. Saya menyuguhkan berbagai hal yang saya mengerti dan mencoba untuk menyampaikan rasa. Tidak ada niat untuk mengajari hanya berkeinginan untuk berbagi. Apabila ada yang kurang berkenan di hati, kiranya kita saling menasehati.

Mungkin, sebelumnya teman-teman mengenal saya melalui : www.curhatansahabat.com blog pertama saya yang dibuat masa kuliah dulu dan berhubung ada sedikit rezeki maka mulai membangun blog baru dengan nama saya sendiri.

Bicara soal nama, sosok orang tua yang luar biasa menyebut Anggraini Arda Sitepu. Lahir di kota sejuk Berastagi, tumbuh kembang di Binjai dan mengais ilmu di Jakarta. Lulusan Sarjana Perpajakan UI yang hampir 10 tahun berkarier di dunia perpajakan. Hampir 3 Tahun bekerja di Majalah Perpajakan (Indonesian Tax Review), 3 Tahun lebih bekerja di Perusahaan Konsultan Pajak dan selebihnya di Perusahan Multinasional bagian Perpajakan.

Walau lama sudah mengarungi dunia perpajakan, namun salah satu topik yang lumayan malas ditulis adalah tentang perpajakan. Namun, suatu hari nanti mungkin saya akan membangun sebuah blog tentang pajak yang mudah dimengerti oleh kaum awam pajak. Tahun 2015, saya memutuskan menjadi Ibu Rumah Tangga dan mengikut suami tercinta dan memberikan waktu sepenuhnya kepada buah hati saya Kinata.

Kegiatan nge-blog adalah salah satu apresiasi saya terhadap sebuah karya. Tulisan yang saya sampaikan sepenuhnya atas ide saya dan mungkin ilham di pagi hari selesai Saat Teduh. Tagline : Salt & Light, mari tetap jadi garam dan terang di tengah dunia yang mulai usang serta tetap cintai bumi dengan prilaku sederhana yang dapat kita lakukan di mana saja.

Happy Reading & Blogging

God bless 🙂